Link Nonton Danmachi Season 4 Episode 20 Subtitle Indonesia HD – Streaming Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka Season 4 Bukan Anoboy

Link Nonton Danmachi Season 4 Episode 20 Subtitle Indonesia HD – Streaming Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka Season 4 Bukan Anoboy

DanMachi Season 4--

SITNAS.id - Link Nonton Danmachi Season 4 Episode 20 Subtitle Indonesia HD – Streaming Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka Season 4 Bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari DanMachi Season 4 Episode 20 atau DanMachi Season 4 Part 2 Episode 9 adalah pada Kamis, 2 Maret 2023 hari ini.



Anime DanMachi Season 4 Episode terbaru bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon adalah serial anime berdasarkan seri novel ringan yang dibuat oleh Fujino Ōmori.

Baca juga: Arti Kata Rungkad Viral Lagu Dangdung Happy Asmara, Cek Lirik dan Terjemahan Lengkapnya Disini



×

Baca juga: STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 6 SUB Indo: Celaka, Kekuatan Ilahi Rembrary Hilang! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: LANJUTAN Baca Jinx Chapter 13 14 15 16 17 18 19 Bahasa Indonesia Komik BL Seru Bukan di Mangatoto Komikindo CEK DISINI

Spoiler DanMachi Season 4 Episode 20

DanMachi Season 4 Episode 20 memiliki judul yaitu “Astrea Familia: Heroic Death” yang bisa diartikan menjadi "Astrea Familia: Kematian Heroik." Episode ini akan berdurasi kurang lebih 23 menit.

Di Episode sebelumnya, Bell dan Ryuu diam-diam melewati monster yang bertarung satu sama lain di Colosseum. Saat mereka terus berjalan, seekor Spartoi meraih kaki Bell, membuka penyamaran dan identitas mereka.

Ryuu menyuruh Bell untuk fokus menciptakan jalan bagi mereka saat dia melawan monster, tetapi tugasnya tidak mudah karena lebih banyak monster muncul dari semua sisi Colosseum.

Dia memutuskan untuk mengorbankan dirinya sendiri agar Bell bisa melarikan diri. Tapi ketika Bell menyadari niat Ryuu untuk mengorbankan diri, ia berlari ke Ryuu dan menggunakan serangan ledakan untuk melenyapkan monster dalam satu pukulan.

Bell dan Ryu akan berhasil melewati Colosseum dengan aman di episode ini; mereka harus berjalan memutar karena jembatan itu telah hancur. Mantra api besar Bell kemungkinan akan memberi mereka cukup waktu karena memiliki efek area yang luas.

Link nonton DanMachi Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm