Ingin Kuliah Tapi Bingung Pilih Universitas Apa? Simak 10 Universitas Terbaik Di Indonesia Tahun 2023, UB Salah Satunya

Ingin Kuliah Tapi Bingung Pilih Universitas Apa? Simak 10 Universitas Terbaik Di Indonesia Tahun 2023, UB Salah Satunya

Universitas Brawijaya Peringkat Berapa? Posisi UB Naik, 10 Universitas Terbaik Indonesia Top Ranking 2023-nikolayhg/pixabay-

SITNAS.id - Jika Anda saat ini tengah mencari sejumlah universitas terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk melanjutkan kuliah, sejumlah universitas terbaik di Indonesia ini masuk kategori terbaik tahun 2023. 

Salah satunya Universitas Brawijaya, kampus ini sangat tidak asing lagi mendengarnya. Apalagi bagi kalangan masyarakat di Kota Malang. Ya, universitas ini tepatnya terletak di Jalan Veteran Ketawanggede, Kota Malang, Jawa Timur.



Universitas Brawijaya cukup populer di kalangan mahasiswa. Kampus ini juga salah satu kampus favorit di Kota Malang karena sudah terakreditasi A. Selain itu, banyak orang yang memilih ingin kuliah di kampus ini karena sering mendapat peringkat universitas terbaik di Indonesia.

Tak heran jika Universitas Brawijaya ini digemari bahkan dijadikan sebagai universitas pilihan oleh banyak kalangan siswa. Hal itu karena biaya hidup yang cukup murah dan banyak wisata alamnya.

Baca juga: Anak Syaima Salsabila Bikin Heboh Publik, Sosok Ayah Kandung Jadi Sorotan Warganet Sebut Sang Mantan, Siapakah?



×

Baca juga: Kapan Jam Tayang Spy Kyousitsu Episode 8 Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru dan Preview Spy Classroom Usai Ditunda

Baca juga: Bukan BANYUWANGI! Cek Inilah 5 Kota Termiskin di Jawa Timur, Nomer 1 Gak Nyangka Banget Jadi dengan Pendapatan Termiskin

Daftar 10 Universitas Terbaik di Indonesia ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm