Sinopsis Serial India Anupamaa 3 Maret 2023: Vanraj Menyesal Menikahi Kavya yang Kini Menguasai Harta Keluarga Syah

Sinopsis Serial India Anupamaa 3 Maret 2023: Vanraj Menyesal Menikahi Kavya yang Kini Menguasai Harta Keluarga Syah

Sinopsis Serial India Anupamaa 3 Maret 2023: Vanraj Menyesal Menikahi Kavya yang Kini Menguasai Harta Keluarga Syah -antv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kavya Gagal Mendapatkan Simpati Keluarga Syah dan Harus Menelan Pil Pahit Tidak Bisa Merawat Para Syah.

Sebelumnya Anupamaa datang menggantikan Kavya yang tiba-tiba menghilang saat acara lomba dansa. Pakhi yang melihat ibunya sangat peduli pun kembali menyanyangi sang ibu. Namun mengagetkan saat Kavya tiba-tiba datang ketika acara penerimaan Piala.



Baca juga: Sekolah Favorit dan Terbaik! Inilah 14 SMP di Kebumen Jateng, Beserta MTS Terbaik dengan Berikan Guru Kompeten hingga Sarana Prasarana Terlengkap

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Kavya berhasil merebut hati Kinjal dan membuatnya membenci Anupamaa. Apalagi Kinjal dengan kejam bilang di depan Anupamaa kalau ia tidak membutuhnya ibunya lagi. Vanraj pun kesal dan kasihan kepada mantan istrinya tersebut.

Di restoran baru Anupamaa, Kavya kembali membuat keributan. Ia sengaja membuat para pembeli merasa tidak nyaman. Vanraj pun heran dengan Sikap Kavya, untung Anupamaa punya siasat untuk membuat Restorannya tenang kembali.



×

Anupamaa datang menggantikan Kavya yang tiba-tiba menghilang saat acara lomba dansa. Pakhi yang melihat ibunya sangat peduli pun kembali menyanyangi sang ibu. Namun mengagetkan saat Kavya tiba-tiba datang ketika acara penerimaan Piala.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 3 Maret 2023: Saka Meninggal Dalam Kebakaran Buat Dinda Menjerit Penuh Penyesalan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm