Sinopsis Serial India Anupamaa 3 Maret 2023: Vanraj Menyesal Menikahi Kavya yang Kini Menguasai Harta Keluarga Syah

Sinopsis Serial India Anupamaa 3 Maret 2023: Vanraj Menyesal Menikahi Kavya yang Kini Menguasai Harta Keluarga Syah

Sinopsis Serial India Anupamaa 3 Maret 2023: Vanraj Menyesal Menikahi Kavya yang Kini Menguasai Harta Keluarga Syah -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 80

Dolakia terbukti melecehkan Kinjal di kantor, hal tersebut membuat Vanraj meradang. Namun Anupama punya rencana besar untuk mempermalukan Dolakia agar tidak lagi melecehkan Kinjal dan rencana tersebut berhasil.  

Vanraj terpesona dengan dandanan Anupamaa yang begitu anggun saat akan datang ke acara reuni kampus. Di sisi lain saat ada di ruang pesta ia tiba-tiba tersipu malu saat bertemu dengan pria tampan mantan pacarnya dulu.



Kemesraan Anuj dan Anupamaa membuat Vanraj semakin cemburu dan meradang. Anupamaa juga heran mengapa mantan Suaminya itu kembali sebel saat ia berteman dengan sahabat laki-lakinya padahal Vanraj sudah menikah dengan Kavya.

Anuj tidak terima karena Vanraj membentak Anupamaa di depan semua orang, Ia berani menantang Vanraj dan mengecam tindakannya yang selalu menyalahkan Anupamaa. Sedangkan Anupamaa sendiri menangis sendirian dan Anuj pun berniat untuk menghibur Anupamaa.

Betapa gembiranya Anuj saat Anupamaa membelanya di depan keluarga Syah Saat Acara Rayandahan. Melihat Anuj dibela Anupama, Vanraj merasa sedikit cemburu dan langsung membuatnya berpaling muka padahal Anuj tengah Salting.



×

Vanraj menuduh Anupamaa dan Anuj telah tidur bersama karena melihat Anuj pagi-pagi mengantar Anupamaa. Rupanya Vanraj menuduh hal seperti itu karena ia cemburu dengan kemesraan Anupamaa dan Anuj.

Sweet banget Anupamaa diberikan hadiah kecil kepada Anupamaa karena sudah berusaha kuat selama ini. Di rumah Kavya di bantu dengan Vanraj sedang berusaha menyakinkan para Syah untuk mendapatkan hak merawat mereka.

Vanraj menyesal tidak mau mendengarkan Anupamaa, Kini ia harus melihat seluruh Harta kekayaan Keluarga Syah direbut oleh Kavya. Sementara Kavya menunjukkan Surat-surat kekayaan Syah yang kini jadi Miliknya.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Perubahan Status Agnes Gracia Jadi Tersangka Penganiayaan David Bukan Lagi Saksi? Dijerat Pasal Berlapis, Hengki: Tidak Boleh Disebut Tersangka

Baca juga: HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm