Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3: Perjuangan Mikasa, Armin dan Hange Menghentikan Rumbling Eren – Cek Jadwal Tayang dan Preview

Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3: Perjuangan Mikasa, Armin dan Hange Menghentikan Rumbling Eren – Cek Jadwal Tayang dan Preview

Attack on Titan The Final Season Part 3--

SITNAS.id - Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3: Perjuangan Mikasa, Armin dan Hange Menghentikan Rumbling Eren – Cek Jadwal Tayang dan Preview.

Tak terasa akhirnya Attack on Titan The Final Season Part 3 akan segera tayang! Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah sinopsis dan jadwal tayang yang wajib diketahui sebelum menonton Shingeki no Kyojin Season 4 Part 3.



Jadwal tayang dari anime Attack on Titan The Final Season Part 3 Episode 1-3 adalah pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 10:00 di platform streaming seperti Bstation dan Crunchyroll. 

Attack on Titan The Final Season Part 3 akan merilis episode pertama yang berdurasi satu jam yang bisa dibagi menjadi tiga episode tergantung platform streaming yang menayangkan.

Para penggemar sudah bisa mengintip sedikit cerita dari Attack on Titan The Final Season Part 3 dari trailer yang telah dirilis. Trailer utama ini dibuka dengan reaksi ngeri dari para karakter saat mereka menyaksikan efek Rumbling dari jauh.



×

Baca juga: Habibie Kecelakaan saat Bersepeda Bersama Alina Sinopsis Panggilan Jumat 3 Maret 2023 Episode 324 dan Link Nonton

Baca juga: Tayang Hari Ini! Cek Sinopsis Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 11 SUB Indo Jumat, 3 Maret 2023 di MBC: Kokdu dan Gye Jeol Punya Rencana Baru?

Attack on Titan The Final Season Part 3 akan menceritakan perjuangan mati-matian Mikasa, Armin serta seluruh Survey Corps yang tersisa dalam menghentikan Rumbling Eren.

Musim keempat dan terakhir dari serial televisi anime Attack on Titan, dengan subtitle Attack on Titan: The Final Season, diproduksi oleh MAPPA, sutradara utama oleh Jun Shishido, dan disutradarai oleh Yuichiro Hayashi

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. 

Selain itu, judul dari lagu tema pembuka Attack on Titan Season 4 Part 3 juga diungkap. SIM akan kembali membawakan lagu tema pembuka baru yang berjudul "Under the Tree."

Baca juga: Benarkah Dj Rafie Meninggal Dunia? Sempat Terlihat Masih Manggung di Acara, Begini Kejelesannya

Baca juga: Sinetron Rahasia dan Cinta 3 Maret 2023: Dwita dan Debu Bersusah Payah Mencari Keberadaan Om Alan yang Kabur Dibantu Greg

selhttps://www.youtube.com/embed/r7MosyoAUhQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton Attack on Titan The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm