Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3: Perjuangan Mikasa, Armin dan Hange Menghentikan Rumbling Eren – Cek Jadwal Tayang dan Preview

Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3: Perjuangan Mikasa, Armin dan Hange Menghentikan Rumbling Eren – Cek Jadwal Tayang dan Preview

Attack on Titan The Final Season Part 3--

Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3

Eren Yeager telah mengkhianati Survey Corps, menggulingkan pemerintahan Paradis yang berkuasa saat itu dengan kelompok Jaegerist. Eren lalu berubah menjadi Founding Titan dan mengaktifkan Wall Titan untuk memulai Rumbling.

Dengan dimulainya Rumbling, Wall Titans akan menginjak-injak sisa bumi, meratakan semua daratan lain dan membunuh semua makhluk hidup di negeri itu.



Armin Arlert, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, dan anggota Survey Corps lainnya mencoba menghentikan The Rumbling sebelum meninggalkan perbatasan Paradis. Namun, mereka tidak berhasil dan harus mengikuti Eren dan Rumbling dalam upaya menghentikannya.

Dengan demikian, saat-saat terakhir dari bagian sebelumnya melihat Survey Corps memutuskan untuk menghentikan Eren dan Rumbling dengan cara apa pun yang diperlukan.

Gabby Braun, Falco Grice, dan Annie Leonhart semuanya juga memutuskan untuk bergabung dengan Survey Corps dalam upaya melindungi negara asal mereka Marley, meskipun menderita di tangan orang Marley sebagai Tetua.



×

Baca juga: Daftar Anime dan Movie yang Rilis Maret 2023: Ada Suzume no Tojimari Hingga Attack on Titan, Jangan Ketinggalan!

Baca juga: Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren

Baca juga: Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD

Link Nonton Attack on Titan The Final Season Part 3 Episode 1-3

Berikut ini adalah link nonton Anime Attack on Titan The Final Season Part 3 Episode 1 2 3 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Attack on Titan The Final Season Part 3

selhttps://www.youtube.com/embed/WaQOX4nLzzM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm