Tayang Lebih Malam Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV Pukul 20.30 WIB: Uncle Jeffry Rela Basah-Basahan Demi Miss Novia

Tayang Lebih Malam Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV Pukul 20.30 WIB: Uncle Jeffry Rela Basah-Basahan Demi Miss Novia

Tayang Lebih Malam Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV Pukul 20.30 WIB: Uncle Jeffry Rela Basah-Basahan Demi Miss Novia-sctv/instagram-

SITNAS – Tayang malam Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Uncle Jeffry Rela Basah-Basahan Demi Miss Novia.

Sebelumnya Jeffry dan Novia menghabiskan waktu liburan bersama dengan beberapa teman di pantai. Hakim pun kaget saat diberitahu temannya bahwa Novia sekarang jadi janda gatal yang sudah liburan bareng pria lain.



Tammy Menjenguk Joe yang sedang terbaring lemah d rumah sakit. Tammy kasihan dengan Joe namun Sifat Joe tidak bisa berubah hingga membuatnya tak tahan lagi jika harus mempertahankan rumah tangga.

Baca juga: Cara Mudah Buat Kartu Kuning Online Buat Pendataan Pencari Kerja, Begini Syarat Buat Kartu Kuning

Baca juga: SPOILER dan Nonton Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 SUB Indo, Misi Baru Fran Masuki Penjara Bawah Tanah SPIDER? Laba-Laba?

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih



×

Uncle Jeffry rela dipatuk ular demi melindungi Miss Novia. Setelah itu ia pun di bawa ke rumah sakit. Namun sayang sekali di sisi lain Joe diduga tewas di sel tahanannya. Sementara Hakim terus mendekati Tammy.

Namun Tammy mengatakan kepada Hakim walaupun ia sudah tidak berumah tangga dengan Joe. Bukan berarti Hakim bisa leluasa mendekatinya. Hakim tidak tinggal diam dan terus berusaha agar dekat dengan Tammy.

Jeffry dan Novia menghabiskan waktu liburan bersama dengan beberapa teman di pantai. Hakim pun kaget saat diberitahu temannya bahwa Novia sekarang jadi janda gatal yang sudah liburan bareng pria lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm