5 Rekomendasi Terbaik Pondok Pesantren Mojokerto, Nomer 1 Rebutan Jadi Rebutan Santri Baru Unggulan

5 Rekomendasi Terbaik Pondok Pesantren Mojokerto, Nomer 1 Rebutan Jadi Rebutan Santri Baru Unggulan

Ilustrasi madrasah-abdy-ta/unplash-

 

Pondok pesantren yang bisa menjadi rekomendasi kualitas terbaik yang tidak kalah dengan kualitas sekolah negeri. Artikel ini hanya ada lima rekomendasi pondok pesantren terbaik di Mojokerto yang bisa jadi referensi bagi Anda. 

Lima rekomendasi pondok pesantren yang memiliki berbagai kualitas baik di Mojokerto. Sejumlah pondok pesantren ini bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin menyekolahkan putra-putri Anda ke pondok pesantren tersebut. 



1. Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet 

Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang terletak di kawasan pegunungan yang asri tepatnya berlokasi di Tirto Wening nomor 2, Kembangbelor Pacet Mojokerto. Kurikulum ponpes yang berstandart al-azhar. 

Pondok pesantren memiliki sejumlah Mts Unggulan Amanatul Ummah yang memiliki standart internasional dengan adanya hafidz qur'an. olimpiade dan santri yang lulus harus memiliki toefl ITP. 



×

2. Pondok Pesantran Islamic Center eLKISI

Ponpes ini beralamat di jalan Trawas-Mojosari KM 08, Kemuning, Mojorejo kecamatan Pungging kabupaten Mojokerto. Yayasan Elkisii ini menjadi unggulan pesantren yang memiliki tiga kurikulum terbaik dengan adanya pesantren Al Azhar Kairo. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm