Bukan Soto Banjar! Inilah Makanan Khas Banjarmasin yang Wajib Dicoba, No 4 Bikin Ketagihan dan Terbaik

Bukan Soto Banjar! Inilah Makanan Khas Banjarmasin yang Wajib Dicoba, No 4 Bikin Ketagihan dan Terbaik

Bosen Makan Soto Banjar? Ini 6 Makanan Khas Banjarmasin yang Dijamin Bikin Lidah Bergoyang, Dijamin Nggak Rugi -cattalin/pixabay-

SITNAS.id - Makanan khas Banjarmasin yang wajib dicoba selain soto Banjar. Sejumlah makanan dan minuman ini juga termasuk makanan khas Banjarmasin yang enak dan bisa Anda jadikan referensi untuk makanan favorit. 

Siapa di sini yang suka kulineran? Bagi pecinta kuliner, menjelajahi suatu daerah untuk mencicipi hidangan atau makanan khas adalah kepuasan yang tidak tertandingi.



Banyak daerah di Indonesia yang memiliki makanan khas yang dijamin akan memuaskan lidah salah satunya Banjarmasin, Kalimantan Tengah.

Baca juga: Kisah Nyata Pendeta Cabul Ketua Sekte Sesat di Korea Selatan jadi Serial Dokumenter di Netflix In the Name of God: A Holy Betrayal 2023

Baca juga: Episode Terakhir Panggilan Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Haura Digendong Zayyan saat Pingsan, Akankah Berakhir Happy Ending?



×

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Kisah Nyata Pendeta Cabul Yang Setubuhi 50 Wanita Mengatasnamakan Tuhan Link Nonton Full Episode 1-8 Sub Indo

Kuliner atau makanan khas Banjarmasin sebagian besar kaya akan rempah dan memiliki rasa yang sedikit pedas jadi sangat cocok untuk lidah sebagian besar warga Indonesia.

Di Banjarmasin, ada salah satu kuliner yang terkenal, salah satunya soto Banjar. Ada beberapa makanan khas Banjarmasin lainnya, seperti berikut ini.

Daftar makanan khas Banjarmasin ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm