Simak Inilah Daftar 5 Kecamatan Terkecil di Kabupaten Bojonegoro JAWA TIMUR, Apakah Daerah Anda Salah Satunya? No 1 Bikin Tercengang!

Simak Inilah Daftar 5 Kecamatan Terkecil di Kabupaten Bojonegoro JAWA TIMUR, Apakah Daerah Anda Salah Satunya? No 1 Bikin Tercengang!

Apakah Ada Rumahmu? Inilah Kabupatrn Paling Bahagia, Langsung Cek Apakah Rumah Sohibmu Juga Termasuk?-tresiahoban3/pixabay-

SITNAS.id - Jika Anda pergi ke Bojonergoro maka tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mengetahui sejumlah kecamatan terkecil di Bojonegoro Jawa Timur. Daerah Anda bisa jadi salah satunya, maka simak informasi pada artikel dibawah ini. 

Bojonegoro merupakan salah satu daerah yang berada di Jawa Timur yang terdiri dari 28 kecamatan, 11 kelurahan dan 419 desa.



Bojonegoro sendiri dikenal memiliki sumber daya alam yang besar, yaitu kekayaan minyak bumi, sehingga dijuluki sebagai Kota Minyak. Selain itu Bojonegoro juga dijuluki sebagai Kota Jati.

Baca juga: Link Streaming Drama China Warm on a Cold Night Episode 23 dan 24 SUB Indo, Terbaru Tayang iQIYI Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Sinopsis The Magician's Elephant, Tayang 17 Maret 2023 di Netflix - Diadaptasi Dari Novel Milik Kate DiCamillo



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Senin, 6 Maret 2023 Episode 1 Tayang Perdana di RCTI: Rumah Tangga Meira dan Arya Hancur Akibat Campur Tangan Mertua

Hal itu karena Bojonegoro adalah salah satu daerah penghasil jati terbesar di Indonesia. Selain itu, Bojonegoro juga terdapat beberapa objek wisata, salah satunya Air Terjun Kedung Gupit.

Terlepas dari objek wisata, pada tahun 2017, jumlah penduduknya mencapai 1.313.722 jiwa dengan luas wilayah 2.198,79 km² dan sebaran penduduk 912 jiwa/km².

Ada daerah di Bojonegoro yang disebut sebagai kecamatan terkecil. Hal ini disebabkan karena beberapa kecamatan ini mempunyai wilayah yang bisa dibilang sempit.

Nama kecamatan terkecil di Bojonegoro ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm