Sinetron Bagian Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Maret 2023: Arjuna Memberi Uang dan Sertifikat Tanah Pada Asraf Agar Menyuruh Novia Menjauhi Jeffry

Sinetron Bagian Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Maret 2023: Arjuna Memberi Uang dan Sertifikat Tanah Pada Asraf Agar Menyuruh Novia Menjauhi Jeffry

Sinetron Bagian Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Maret 2023: Arjuna Memberi Uang dan Sertifikat Tanah Pada Asraf Agar Menyuruh Novia Menjauhi Jeffry -sctv/instagram-

Episode Baru  

Ibu Hakim dengan tega menghina Novia wanita gampangan saat bertemu dengannya di pasar sedang bersama dengan Jeffry. Sedangkan Jo menolak permintaan Tammy untuk memalsukan tes DNA.

Jeffry datang ke acara pengajian empat bulanan Novia, ternyata di sana juga sudah ada Hakim yang merasa kalau ini harusnya acara untuknya. Karena Hakim merasa anak yang dikandung Novia adalah anaknya.



Sementara Tammy lagi-lagi dicuekin oleh Jonathan yang sudah kecewa dan berjanji tidak akan pernah peduli pada Tammy lagi. di sisi lain Hakim ingin berbicara empat mata dengan Novia dan mengusir Jeffry.

Miss Novia di Pecat dari Super Chef Show karena ulah Arjuna, hal ini juga diketahui oleh Hakim dan langsung mengejekknya habis-habisan. Sementara Tammy baru saja di kabari oleh temannya jika Novia resmi dipecat.

Jeffry akan terus memperjuangkan hubungannya dengan Miss Novia. Walaupun Arjuna sudah memecatnya tapi Rating Super Chef Show menurun karena tidak ada Miss Novia. Sementara Tammy gagal menunjukkan bukti Tes DNA Pada Hakim.



×

Bryan menangis pada Uncle Jeffry karena harus pindah sekolah dan berpisah dengan miss Novia. Padahal di sosmed Novia banyak sekali dukungannya dan tammy juga ikut mendukungnya. Di rumah Hakim dihajar habis-habisan oleh Asraf karena terus mengganggu Novia.

Arjuna datang ke rumah Asraf dan menanyakan keberadaan Bryan. Sementara Novia dan Jeffry mencari keberadaan Bryan. Dan Hakim berencana untuk mendampingi Novia memeriksakan kandungannya.  

Novia yang kini dirawat karena kandungannya mengalami masalah saat menyelamatkan Bryan dijenguk oleh Hakim. Asraf nampak tidak suka saat Hakim mulai mengakui bayi yang dikandung Novia. Bryan juga bilang kalau tidak mau dipindah sekolah pada Arjuna.

Arjuna kembali menegaskan kepada Novia kalau ia membawa Bryan kembali sekolah di sini karena Jeffry bukan Novia. Sementara Jonathan sedang mencari hal-hal yang disukai oleh Naima, sedangkan Novia bertemu Hakim di Rumah Sakit Saat Sedang Mengantarkan Tammy.

Hakim mengantarkan Novia untuk belanja baju anaknya nanti, Novia pun sangat senang mendapatkan perhatian yang begitu besar. Sedangkan Hakim membawa foto USG bayi Novia satu-satunya hal yang membuatnya bersemangat hidup.

Jeffry menghadiri acara sekolah Bryan dan bertemu Miss Novia. Di sisi lain Arjuna menemui Asraf dan memberinya sejumlah uang asalkan Asraf menyuruh Novia menjauhi Jeffry sedangkan Hakim sudah menyiapkan nama indah untuk calon anaknya.

Baca juga: Mengenal Bank Syariah Indonesia: Bank Hasil Marger 3 Bank Indonesia dengan Nilai Pasar hingga Rp. 72,19 Triliun

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 6 Maret 2023: Mayang Bertemu Sosok Rudofl Ayah Kandung Arya yang Jadi Dalang Kecelakaan Pesawat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm