Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk  Anuj

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 6 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Anuj -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 103

Sweet banget Anupamaa diberikan hadiah kecil kepada Anupamaa karena sudah berusaha kuat selama ini. Di rumah Kavya di bantu dengan Vanraj sedang berusaha menyakinkan para Syah untuk mendapatkan hak merawat mereka.

Vanraj menyesal tidak mau mendengarkan Anupamaa, Kini ia harus melihat seluruh Harta kekayaan Keluarga Syah direbut oleh Kavya. Sementara Kavya menunjukkan Surat-surat kekayaan Syah yang kini jadi Miliknya.



Hubungan pernikahan Vanraj dan Kavya rupanya semakin tidak berjalan harmonis. Hal itu terlihat saat Vanraj mulai mengemasi barangnya dan berusaha untuk meninggalkan kamar. Kini Kavya dan Varnaj resmi pisah Ranjang. 

Saat perayaan hari jadi Leela dan Hasmukh, Kavya tiba-tiba datang dan menghentikan musik yang sedang diputar. Ia lalu menunjukkan bukti harta keluarga Shah yang kini sudah menjadi miliknya.

Anupamaa yang melihat Anuj rela berkorban nyawa demi keselamatannya kini mulai menunjukkan perhatian. Rupanya Anupamaa mulai bilang kepada Anuj tentang isi hatinya, Anuj yang bahagia langsung mengajak Anupamaa Berdansa.



×

Namun sayang Anupmaa melihat foto Anuj dengan wanita lain yaitu Malvika. Ternyata Anupamaa hanya membayangkan kalau ia sedang mengungkapkan isi hatinya. Sedih Anupmaa ketika melihat Anuj sedang berbicara cinta dengan Malvika.

Anuj memutuskan untuk mengatakan siapa sebenarnya Malvika. Rupanya Malvika adalah saudara perempuan Anuj hal ini membuat Anupamaa Lega. Sementara Kavya cemburu dengan Kedekatan Vanraj dengan Malvika.

Kavya semakin cemburu dan ingin bercerai dari Vanraj karena kedekatannya dengan Malvika. Dan terungkap pula Anuj ternyata membunuh Orang Tua Malvika hingga membuatnya sangat mencintai adiknya itu.

Rupanya Malvika pernah ditipu oleh mantan kekasihnya yang hanya menginginkan uangnya. Ia pun ke rumah Vanraj dan merengek minta tinggal di rumah itu. Kavya jadi kesal karena mengingat tingkahnya di masa lalu yang sama seperti Malvika.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 - Free Ongkir Ekstra Gak Nanggung!

Baca juga: Rilis Baru Manhwa Manager Kim Chapter 76 77 Bahasa Indonesia Legal Bukan Batoto Komikindo Cek Selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm