Profil Lengkap Aneri Vajani Pemeran Malvika di Series India Anupamaa yang Berhasil Merebut Hati Vanraj dari Kavya

Profil Lengkap Aneri Vajani Pemeran Malvika di Series India Anupamaa yang Berhasil Merebut Hati Vanraj dari Kavya

Profil Lengkap Aneri Vajani Pemeran Malvika di Series India Anupamaa yang Berhasil Merebut Hati Vanraj dari Kavya -antv/instagram-

SITNAS - Profil Lengkap Aneri Vajani Pemeran Malvika di Series India Anupamaa yang Berhasil Merebut Hati Vanraj dari Kavya.

Malvika adalah karakter baru yang merupakan adik angkat dari Anuj kekasih Anupamaa. Ia sedikit mengalami gangguan jiwa karena ditinggal kekasihnya.



Kini Malvika mulai menggoda Vanraj dan membuat Kavya cemburu, Karakter Malvika di perankan oleh Aneri Vajani. Berikut Profil lengkapnya:

Baca juga: Saksikan Episode Terakhir Series Panggilan Malam ini Senin, 6 Maret 2023 Via Link Indosiar Akankah Berakhir Bahagia dengan Terungkapnya Identitas Alina?

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Sweet banget Anupamaa diberikan hadiah kecil kepada Anupamaa karena sudah berusaha kuat selama ini. Di rumah Kavya di bantu dengan Vanraj sedang berusaha menyakinkan para Syah untuk mendapatkan hak merawat mereka.



×

Vanraj menyesal tidak mau mendengarkan Anupamaa, Kini ia harus melihat seluruh Harta kekayaan Keluarga Syah direbut oleh Kavya. Sementara Kavya menunjukkan Surat-surat kekayaan Syah yang kini jadi Miliknya.

Hubungan pernikahan Vanraj dan Kavya rupanya semakin tidak berjalan harmonis. Hal itu terlihat saat Vanraj mulai mengemasi barangnya dan berusaha untuk meninggalkan kamar. Kini Kavya dan Varnaj resmi pisah Ranjang. 

Baca juga: Drama Korea The Good Bad Mother Kapan Tayang? Comeback Lee Do Hyun Setelah The Glory, Usung Kisah Penuh Makna Mendalam Tentang Ibu

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm