Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2023: Abidzar dan Nina Terancam, Askara Pangil Nama Andin di Rumah Surya

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2023: Abidzar dan Nina Terancam, Askara Pangil Nama Andin di Rumah Surya

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Maret 2023: Papa Surya Merasakan Kehadiran Askara yang Kini Dirawat oleh Nia -rcti/instagram-

Episode 1075 Terbaru

Pada Episode kali ini Mama Sarah akhirnya meninggal dunia dan menyisahkan duka yang begitu mendalam untuk Surya dan Elsa. Sementara Aldebaran sudah tidak bisa menahan emosi dan mulai bertengkar dengan permadi.

Reyna akhirnya kembali ke pondok pelita dan langsung disambut oleh mama Rossa. Melihat Reyna yang masih kecil dan mendapatkan bencana yang begitu besar membuat Rossa sedih. Sementara Nia berhasil jadi pembantu di rumah Surya.



Akhirnya Reyna bertemu dengan teman-temannya di sekolah, tanpa sengaja ia bertemu dengan Askara dan berniat memberitahukannya pada Rossa tapi Reyna saat ini tengah bisu. Sementara kondisi Aldebaran kini semakin parah dan harus di rawat di luar negeri.

Nia yang sedang menyapu halaman tiba-tiba mendapatkan telepon dari suamianya dan Askara menghampiri Ayah Surya yang sedang tidur siang. Surya pun merasakan kedatangan Askara sedangkan Aldebaran tidak datang di sidang sehingga Reyna bisa saja dirawat Nino.

Akhirnya Rendy berhasil menemukan rumah Sakit yang merawat Aldebaran. Rupanya Rendy tidak sengaja diikuti oleh Zarah yang akhirnya tau juga keberadaan Aldebaran sehingga ia bisa membuat alibi Nino makin besar untuk merawat Reyna.



×

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Maret 2023, Pak Asraf Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arjuna dan Biarkan Novia Bersama Jeffry

Baca juga: Update Jam Berapa The Journey of Chong Zi Episode 31 dan 32 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm