Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?--

Kondisi Bu Mira Depresi

Bu Mira, seorang wanita yang tinggal seorang diri di rumah mewah yang terbengkalai selama belasan tahun, mengalami kondisi depresi yang cukup parah. Informasi tersebut disampaikan oleh Dinas Gulkarmat DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya @humasjakfire.

"Pemilik rumah diketahui adalah seorang wanita yang mengalami depresi selama kurang lebih 15 tahun," demikian keterangan Dinas Gulkarmat DKI Jakarta lewat akun Instagram @humasjakfire.



Rumah yang didiaminya dengan sejumlah keterbatasan terlihat sangat terbengkalai dan tak terurus. Menurut Bu Mira, kondisi tersebut sangat mempengaruhi kesehatannya dan membuatnya semakin tertekan.

"Hal tersebut membuat rumahnya terbengkalai tak terurus dan tanpa listrik," ujarnya lebih lanjut.

Detikcom melakukan pantauan di lokasi pada Senin (6/3/2023) dan terlihat garis polisi terpasang di pagar rumah Bu Mira yang terlihat berkarat.



×

Kondisi rumah yang begitu memprihatinkan membuat banyak orang prihatin dan berharap agar ada tindakan untuk membantu Bu Mira.

Baca juga: NONTON Download Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie SUB Indo, Film Jepang Terbaru Tayang Netflix Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Prihatin, Ibu Hamil di Subang Meninggal Usai Ditolak RSUD Ciereng Padahal Kritis? Alasan Tak Menerima Rujukan dari Puskesmas, Dinkes Minta Maaf

Baca juga: Miris Kronologi Meninggalnya Ibu Hamil Usai Ditolak RSUD Ciereng Subang, Sedang Kritis hingga Meninggal diperjalanan, Dinkes Minta Maaf

Diduga Masa Lalu Bu Mira

Sementara itu, beredar di media sosial mengenai dugaan masa lalu bu Mira yang diungkapkan oleh sejumlah pengguna Tiktok.

Tak sedikit yang menduga bahwa Bu Mira merupakan mantan dari pramugari dan memiki pendidikan tinggi yang memumpuni.

Sementara itu, dilansir dari salah satu akun Tiktok menyebutkan bahwa Bu Mira merupakan lulusan dari Universitas Trisakti.

Tak hanya itu, banyak warganet yang menduga bahwa bu Mira merupakan mantan model, lantaran beredar di media sosial foto jadul alias jaman dahulu yang memperlihatkan seorang wanita cantik bak bule yang sangat mirip dengan paras bu Mira.

Sementara itu hingga kini belum diketahui secara pasti mengenai masa lalu bu Mira.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm