Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru

Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru

Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru-kbsdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea Oasis (2023):

Cerita ini mengambil latar belakang pada era 80-an dan 90-an di Korea Selatan yang merupakan masa pergolakan dan kekacauan sosial.

Pada masa itu, banyak orang muda yang berlomba-lomba mencari kekuasaan dan kekayaan dengan cara apa pun yang bisa mereka lakukan, sehingga seringkali mengabaikan nilai-nilai sosial yang benar.



Lee Doo Hak adalah tokoh utama dalam cerita ini, seorang pemuda yang cerdas namun terjebak dalam lingkaran konflik dan kekerasan.

Baca juga: Prihatin, Ibu Hamil di Subang Meninggal Usai Ditolak RSUD Ciereng Padahal Kritis? Alasan Tak Menerima Rujukan dari Puskesmas, Dinkes Minta Maaf

Baca juga: J-Movie Terbaru, Film Call Me Chihiro (2023) Netflix - Sinopsis, Preview, Hingga Daftar Pemain



×

Baca juga: Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21

Dia bergabung dengan kelompok penipuan real estat dan menjadi bagian dari dunia "gangster politik", di mana kekerasan dan balas dendam menjadi hal yang umum.

Lee Doo Hak berusaha untuk membalas dendam atas kematian ayahnya yang tidak adil, namun semakin dia mencari balas dendam, semakin terperangkap dia dalam lingkaran kekerasan yang tak berujung. Hidupnya dipenuhi dengan pergolakan dan konflik yang terus berputar.

Link Nonton Oasis >>KLIK DI SINI<< atau >>KLIK LINK INI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/D3xy1I2slls" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain Oasis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm