Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Makna dan Arti Love Biru Unggahan Park Seo Joon dan Jennie Blackpink, Ada Perasaan Kagum dan Ungkapan Cinta? Omo--

Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon

Seperti yang diketahui bahwa Jennie dan Park Seo Joon disatukan dalam satu frame saat menghadiri acara Chanel untuk Fashion Week, dan penampilan mereka telah menarik perhatian banyak orang.

Terutama, para penggemar Kpop dan media Korea sangat tertarik dengan interaksi antara kedua bintang itu. Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK adalah duta merek Chanel yang telah memukau netizen dengan penampilan dan pemotretan mereka untuk merek tersebut.



Sementara itu pada Selasa, 7 Maret (KST), Jennie hadir di Paris untuk menghadiri acara Chanel, dan di lokasi tersebut, ia bertemu dengan Park Seo Joon.

Jennie terlihat sangat anggun dan fashionable dengan riasan yang lebih gelap di bagian mata.

Sementara itu, Park Seo Joon terlihat gagah dan tampan dengan jaket tartan yang identik dengan brand tersebut.



×

Baca juga: Kisah Nyata Dari Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Kehidupan Jeong Myeong Seok Lebih Kejam di REAL LIFE

Baca juga: Masuk TOP Universitas Terbaik, Inilah 3 Universitas Unggulan di Indonesia Salah Satunya di Jawa Timur lho!

Baca juga: BritAma X Desain Elegan, Cocok Untuk Anak Muda, Ini Syarat Buka Rekeningnya

Dalam sebuah video yang mengejutkan, keduanya terlihat sedang mengobrol satu sama lain di dalam acara tersebut.

Di awal video, Park Seo Joon mendekati Jennie dengan gerakan yang membuat reaksi Jennie gemas saat ia sengaja memundurkan langkah.

Setelah itu, saat keduanya akan mengambil gambar berdua, mereka terlihat sedang berbincang-bincang.

Namun, beberapa saat kemudian, keduanya tertawa bersama, dan itu menambah kesan gemas para penggemar, tak jarang warganet membeberkan bahwa Jennie seakan salting dengan kehadiran sang aktor papan atas tersebut.

Tak hanya itu, netizen juga tidak bisa melewatkan plaster yang terlihat pada wajah Jennie. Meskipun begitu, Jennie berhasil membuat plaster tersebut terlihat ikonik dan fashionable.

Tidak sedikit penggemar yang juga menyebut bahwa Jennie bisa membuat apapun terlihat trendi dan stylish.

Baca juga: Pacar Baru Avril Lavigne Mantan Kylie Jenner? Kepergok Ciuman Bareng Tyga hingga Lengket Terus, Makin Umbar Mesra?

Baca juga: Foto Ciuman Avril Lavigne Viral, Resmi Pacari Tyga Mantan Kylie Jenner Usai Gagal Nikah dan Kandas dengan Mod Sun

Baca juga: Nonton Drama The Journey of Chong Zi Episode 33 dan 34 SUB Indo: Yinfan Lukai Perasaan Chong Zi! Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di WeTV

Terlepas dari semua itu, interaksi antara Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK memang menjadi topik yang menarik perhatian banyak orang.

Terlebih lagi, mengingat Park Seo Joon adalah sahabat dari V BTS di Wooga Squad dan Jennie pernah dirumorkan berpacaran dengan idol tersebut, hal ini semakin menambah rasa penasaran penggemar tentang keduanya.

Debut pertama Park Seo Joon di Instagram Jennie hingga disebut benih-benih cinta muncul, jadi foto pria satu-satunya di IG Jennie, cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm