Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 3 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 3 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 3 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview-Genie TV-

SITNAS.id - Kembali di pekan kedua terbaru ini, jam berapa drama Korea Delivery Man episode 3 tayang di Viu? Cek berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Delivery Man episode 3 adalah hari ini Rabu, 8 Maret 2023 dan episode 4 pada Kamis, 9 Maret 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga layanan streaming Viki dan Viu, akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Cara Buka Rekening BNI, Mudah dan Praktis, Simak Penjelasannya, Bisa Lewat Online, 10 Menit Jadi

Baca juga: Salting, Park Seo Joon Jadi Aktor Pertama yang Ada di Instagram Jennie Blackpink, Wow Ada Apa Nih? Viral Usai Salting Ketemu di Paris

Baca juga: Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?



×

Drama Korea Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, yang menggantikan slot penayangan drama Strangers Again. Memiliki total sebanyak 12 episode, drama Delivery Man memiliki durasi sepanjang 1 jam di setiap episodenya.

Sebagai drama terbaru yang mengusung genre komedi fantasi dan supernatural, drama Delivery Man merupakan garapan dari sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee. Skenario yang menarik juga disusun oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young dan juga Han Bo Kyung.

Sangat menarik untuk disaksikan karena drama Delivery Man ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Yoon Chan Young, Kim Min Seok, hingga aktris Bang Min Ah.

Memiliki kisah yang menarik tentang petulangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan memecahkan masalah para hantu customernya, dibantu oleh dokter workaholic, penasaran? setelah ini dapat disimak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 3 dan 4

selhttps://www.youtube.com/embed/QgrciTRUm-A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ketika Young Min ingin menyapa Ji Hyun dengan jabat tangan, tiba-tiba ia terdiam. Ia sadar kalau ikat rambut yang dipakai Ji Hyun adalah punya ibunya yang sudah meninggal.

Dengan suara gugup dan heran, Young Min pun bertanya pada Ji Hyun tentang hal tersebut. Tapi, Ji Hyun juga bingung dengan apa yang terjadi.

Ternyata, taksi yang mereka tumpangi adalah taksi yang dulunya dimiliki oleh ibu Young Min yang sudah meninggal. Bahkan, Ji Hyun pernah berfoto dengan ibu Young Min di taksi itu. Mungkin inilah sebabnya mengapa Ji Hyun selalu kesulitan melepas taksi tersebut.

Baca juga: NONTON Drakor Big Bet Season 2 Episode 6 SUB Indo: Pengaruh Sung Hoon di Kedutaan Korea Filipina! Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Jam Berapa Drakor Big Bet Season 2 Episode 6 Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview SPOILER

Baca juga: Kisah Nyata Dari Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Kehidupan Jeong Myeong Seok Lebih Kejam di REAL LIFE

Sementara itu, ada seorang peramal yang mendatangi Young Min dan menawarkan bantuan untuk mengusir hantu dari taksi tersebut.

Menurut peramal tersebut, taksi itu berhantu dan ia menawarkan untuk menempelkan jimat di dalam taksi agar Young Min bisa mendapatkan penumpang dan menghasilkan uang dengan lancar tanpa gangguan hantu.

Ji Hyun merasa kesulitan untuk menghentikan Young Min yang terus memikirkan uang dan penumpang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm