Berikut Profil Pemain Lengkap, Film Champions (2023) Segera di Bioskop - Mulai Woody Harrelson Hingga Mike Smith

Berikut Profil Pemain Lengkap, Film Champions (2023) Segera di Bioskop - Mulai Woody Harrelson Hingga Mike Smith

champions-championsthefilm/instagram-

SITNAS.id - Simak lengkap berikut ini akan dibahas terkait dengan profil, dari pemain film Film Champions (2023) yang akan segera tayang di bioskop. Mulai dari Woody Harrelson hingga Mike Smith.

Film Champions menceritakan tentang mantan pelatih basket liga kecil, yang diperintah oleh pengadilan untuk melatih tim basket penyandang disabilitas intelektual. Sebab ia melakukan tindakan melanggar hukum.



Jadwal perilisan dari Film Champions, akan ditayangkan 10 Maret 2023 mendatang di bioskop. Dengan kisah yang menyentuh, dimana akan mengajarkan untuk saling percaya dalam kerja sama, dengan memberikan dukungan penuh yang terbaik untuk mencapai kesuksesan bersama.

Baca juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Full Episode Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-henResmi Disney+

Baca juga: Drama Jepang Love Death Match Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER



×

Baca juga: Streaming Drakor The Heavenly Idol Episode 7 SUB Indo: Kim Dal di Bawah Kendali Iblis! Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di tvN Bukan DramaQu

Perlu diketahui jika film Champions mendapat sambutan baik dari para kritikus ini terinspirasi dari kisah nyata tim Olimpiade Khusus Aderes dari Valencia, yang memenangkan 12 kejuaraan Spanyol dalam kurun waktu 15 tahun. Penasaran dengan kisahnya bagaimana?

Setelah dapat disimak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain. Namun sebelum itu, perlu diketahui mengenai profil dari para pemain dari film Champions yang akan dibahas lengkap setelah ini.

Berikut Profil Pemain Film Champions (2023) di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm