6 Fakta Anime Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai: Cetak Rekor Hingga Terinspirasi dari Drakor Ini!

6 Fakta Anime Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai: Cetak Rekor Hingga Terinspirasi dari Drakor Ini!

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

Sinopsis Anime Suzume no Tojimari

Suzume adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota pesisir kecil di daerah Kyushu. Petualangannya di film ini bermula pada mimpi yang didapatnya suatu malam.

Dalam mimpi itu, ia melihat ibunya memberikan sebuah kursi rusak kepadanya di dunia mimpi yang tampak seperti dunia fantasi.



Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda pengelana yang mengatakan kepadanya, 'Saya sedang mencari pintu.' Ia lalu menyebutkan tentang onsen atau pemandian air panas tua kepada Suzume.

Suzume lalu mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan pegunungan seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari reruntuhan. Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu itu dan membukanya tanpa pikir panjang.

Tak lama kemudian, pintu mulai terbuka satu demi satu di sepanjang Jepang. Tak disangka, ternyata pintu-pintu itu mendatangkan bencana dan kehancuran bagi hal-hal disekitarnya.



×

Semuanya tergantung pada Suzume dan pemuda pengelana itu untuk menutup semua pintu bencana yang tersebar di seluruh Jepang!

Saksikan kelanjutan petualangan Suzume di bioskop CGV, Cinepolis, XXI maupun Golden terdekat di daerah kalian!

selhttps://www.youtube.com/embed/6R6q2fAp2n4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm