6 Fakta Anime Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai: Cetak Rekor Hingga Terinspirasi dari Drakor Ini!

6 Fakta Anime Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai: Cetak Rekor Hingga Terinspirasi dari Drakor Ini!

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

4. Memiliki Konsep "Road Movie"

Suzume no Tojimari bukanlah film anime biasa! Kali ini Makoto Shinkai mengangkat konsep "Road Movie" dalam pembuatan film anime satu ini.

Road Movie merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan film dimana penonton akan merasa seperti "jalan-jalan" karena menampilkan banyak latar atau wilayah di sepanjang film.



Hal ini merupakan sesuatu yang cukup berat mengingat banyaknya usaha yang harus dikerahkan untuk menciptakan berbagai latar baru untuk adegan-adegannya.

Belum lagi anime Makoto Shinkai terkenal dengan animasinya yang realistik dan sangat luar biasa.

Baca juga: Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?



×

Baca juga: Berapa Harga Pertalite Hari Ini? Simak Harga BBM Terbaru Ini 9 Maret 2023, Harga Pertamax BBM Resmi Turun

5. Debut Bagi Pengisi Suara Suzume dan Sato

Nama Nanoka Hara dan Hokuto Matsumura yang diumumkan sebagai pengisi suara Suzume dan Sato itu pastinya terdengar sangat asing di kalangan penggemar anime.

Pasalnya, Suzume no Tojimari akan menjadi ajang debut mereka sebagai pengisi suara anime!

Baca juga: Lanjut NONTON Drama Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 10 SUB Indo, Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Fuji TV Bukan IKAZA Dramacool

Baca juga: Park Seo Joon Keciduk Dekati Jennie Blackpink hingga Saling Bagikan Foto Bersama di IG Masing-Masing, Kelihatan Salting? Bagaimana Nasib V BTS?

6. Mengikuti Berlin Film Festival 2023

Film Suzume no Tojimari merupakan film anime kedua setelah Spirited Away karya Hayao Miyazaki dari studio Ghibli, yang masuk ke kompetisi Berlin Film Festival pada 2023 ini.

Hal ini merupakan pencapaian yang sangat besar jika melihat fakta bahwa Spirited Away merupakan film legendaris dari Ghibli yang telah tayang sejak 2001 silam.

Sinopsis anime Suzume no Tojimari dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm