Link Nonton Delivery Man Episode 4 SUB Indo: Kepedulian Yeong Min pada Ji Hyeon! Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid

Link Nonton Delivery Man Episode 4 SUB Indo: Kepedulian Yeong Min pada Ji Hyeon! Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid

Link Nonton Delivery Man Episode 4 SUB Indo: Kepedulian Yeong Min pada Ji Hyeon! Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Setelah menghilang sebelumnya, kini Yeong Min menunjukan rasa pedulinya kepada Ji Hyeon. Saksikan dengan link nonton drama Korea Delivery Man episode 4 SUB Indo, tayang hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Delivery Man episode 3 adalah kemarin Rabu, 8 Maret 2023 dan episode 4 pada Kamis, 9 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga layanan streaming Viki dan Viu, akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Viral di Medsos! Stroke Kuping Ternyata Beneran Ada? Simak Gejala, Penyebab dan Cara Penyembuhan

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Spy Classroom Episode 9: Misi Baru Lamplight, Perasaan Grete Pada Klaus Makin Kuat

Baca juga: Simak Profil Lengkap Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis 15 Maret 2023 di Bioskop - Ada Adam Brody Hingga Ross Butler



×

Drama Korea Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, yang menggantikan slot penayangan drama Strangers Again. Memiliki total sebanyak 12 episode, drama Delivery Man memiliki durasi sepanjang 1 jam di setiap episodenya.

Sebagai drama terbaru yang mengusung genre komedi fantasi dan supernatural, drama Delivery Man merupakan garapan dari sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee. Skenario yang menarik juga disusun oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young dan juga Han Bo Kyung.

Sangat menarik untuk disaksikan karena drama Delivery Man ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Yoon Chan Young, Kim Min Seok, hingga aktris Bang Min Ah.

Memiliki kisah yang menarik tentang petulangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan memecahkan masalah para hantu customernya, dibantu oleh dokter workaholic, penasaran? setelah ini dapat disimak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 3 dan 4

selhttps://www.youtube.com/embed/QgrciTRUm-A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/fieoMonJaq0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ketika Young Min ingin menyapa Ji Hyun dengan jabat tangan, tiba-tiba ia terdiam. Ia sadar kalau ikat rambut yang dipakai Ji Hyun adalah punya ibunya yang sudah meninggal.

Dengan suara gugup dan heran, Young Min pun bertanya pada Ji Hyun tentang hal tersebut. Tapi, Ji Hyun juga bingung dengan apa yang terjadi.

Ternyata, taksi yang mereka tumpangi adalah taksi yang dulunya dimiliki oleh ibu Young Min yang sudah meninggal. Bahkan, Ji Hyun pernah berfoto dengan ibu Young Min di taksi itu. Mungkin inilah sebabnya mengapa Ji Hyun selalu kesulitan melepas taksi tersebut.

Sementara itu, ada seorang peramal yang mendatangi Young Min dan menawarkan bantuan untuk mengusir hantu dari taksi tersebut.

Menurut peramal tersebut, taksi itu berhantu dan ia menawarkan untuk menempelkan jimat di dalam taksi agar Young Min bisa mendapatkan penumpang dan menghasilkan uang dengan lancar tanpa gangguan hantu.

Ji Hyun merasa kesulitan untuk menghentikan Young Min yang terus memikirkan uang dan penumpang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm