4 Mall TERMEGAH dan Termewah di Jakarta Barat, No 1 Ada Aquariumnya Wajib Jadi Referensi Berkunjung

4 Mall TERMEGAH dan Termewah di Jakarta Barat, No 1 Ada Aquariumnya Wajib Jadi Referensi Berkunjung

10 Mall di Jakarta Barat dengan Fasilitas Lengkap, Wajib Dikunjungi!-centralparkmall/instagram-

1. Neo Soho Mall

Neo Soho Mall yang berada di Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta Barat dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang sangat lengkap.



Tidak hanya itu, desain interior mall ini bisa dibilang sangat menarik dan modern. Banyak tersedia tenant di sana dengan brand premiumnya.

Keunikannya juga terletak di aquarium raksasa yang dinamakan Jakarta Aquarium. Di Jakarta Aquarium terdapat berbagai spesies ikan seperti halnya ikan hiu, gurita raksasa dan lain-lain.

2. Central Park Mall



×

Central Park Jakarta (atau biasa disingkat CP) atau Podomoro City Jakarta adalah kawasan terintegrasi (superblock) di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Bangunan Central Park Mall ini culkup megah disertai fasilitas umum yang juga sangat lengkap. Ada area outdoornya juga di sana.

Banyak tenant-tenant yang menarik dan sayang jika tidak dikunjungi. Mall ini terdapat spot foto yang menarik juga, sehingga pengunjung bisa berbelanja sekaligus berfoto di sana.

Baca juga: Stroke Telinga, Kiky Saputri Kritik Kinerja 2 Dokter yang Beberkan Jawaban Kontradiktif, Tanggapi Cuitan Jokowi Tentang Berobat ke Luar Negeri

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Spy Classroom Episode 9: Misi Baru Lamplight, Perasaan Grete Pada Klaus Makin Kuat

Nama mall terkenal di Jakarta Barat lainnya ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm