Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya

Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya

Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya--

SITNAS.id - Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Berikut ini adalah informasi lengkap terkait hiatusnya anime Boruto: Naruto Next Generation.

Final Boruto Part 1 akan tayang perdana pada Minggu, 26 Maret 2023, pukul 17.30 JST.



Rumor bahwa anime Boruto akan segera menjalani hiatus memang telah beredar di internet belakangan ini. Namun, rumor ini dikonfirmasi saat situs resmi Naruto mengeluarkan pengumuman mendadak.

Pada 9 Maret 2023, situs resmi Naruto mengumumkan bahwa Boruto Part 1 akan tamat pada akhir bulan ini. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa anime ini akan menjalani hiatus tanpa jangka waktu hingga pengumuman terkait Boruto Part 2.

Baca juga: Erel Akhirnya Bisa Bertemu dengan Suci Asli yang Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Sinopsis Rindu Bukan Rindu 10 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Mirip Suzume, Ini 10 Rekomendasi Film Anime Makoto Shinkai Terbaik: Mulai dari Tenki no Ko Hingga Voices of a Distant Star

Baca juga: Jam Berapa dan Kapan The Glory 2 Rilis di Netflix? Berikut Jawaban dan Link Streaming Full Episodenya

Disusul dengan pengumuman bahwa Episode 293 akan menjadi episode terakhir dari Part 1, dan akan tayang pada hari Minggu, 26 Maret 2023. Pengumuman tersebut berbunyi:

"Boruto: Naruto Next Generations dimulai pada bulan April 2017. Enam tahun telah berlalu sejak itu, tetapi episode 293, yang akan tayang pada tanggal 26 Maret (JST), akan menandai episode terakhir dari bagian pertama serial ini."

Selain pengumuman tersebut, website juga menyampaikan kabar bahwa Part 2 sedang diproduksi. Namun, mereka tidak menyebutkan perkiraan tanggal pemutaran perdana.

Tetapi penggemar masih akan bertemu dengan Boruto pada September 2023! Sebagai penghiburan, tim produksi juga menginformasikan kepada para penggemar bahwa proyek anime khusus Anniversary 20 tahun Naruto akan dimulai pada September 2023. 

Proyek khusus tersebut akan memiliki sejumlah 4 episode.

Informasi selengkapnya dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm