Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya

Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya

Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya--

Alasan dibalik hiatusnya Boruto adalah untuk menunggu agar manga-nya merilis sejumlah chapter dan agar animenya tak membalap manga lagi. Selain itu, hiatus ini mungkin juga dilakukan untuk memberikan waktu kepada tim produksi untuk meningkatkan kualitas animasi anime Boruto.

Setelah lama berhenti mengadaptasi cerita manga dan menciptakan alur sendiri, anime Boruto mulai mengikuti plot manga pada 8 Januari 2023, ketika Arc Sasuke Retsuden dimulai.



Kemudian, pada 12 Februari 2023, anime tersebut akhirnya memasuki Arc Code dari manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Baca juga: Promo MCD Terbaru Hari ini 10-16 Maret 2023: 3 Ayam Goreng Mekdi + 3 Nasi hingga The Super Mario Bros Movie, Masih Tersedia DISINI

Baca juga: Song Hye Kyo Ungkap Hanya Makan 1 Pisang dan Tak Minum Seharian Demi Perannya Dalam Drama The Glory Season 2



×

Setelah mulai mengadaptasi arc Code sejak episode 287, anime ini cukup membuat heboh di kalangan penggemar, banyak dari mereka yang mengaku kewalahan dengan cerita dan animasi yang dikerjakan oleh Studio Pierrot. Akibatnya, ketika rumor tentang anime yang akan hiatus mulai beredar di internet, banyak yang setuju dengan ide tersebut.

Selain itu, setelah penayangan episode 290, para penggemar kini memperkirakan bahwa episode 291 akan menjadi salah satu episode paling seru dari franchise Naruto.

Boruto Episode 291 ini diharapkan tayang pada 12 Maret. Ini akan diikuti oleh episode 292 pada 19 Maret, sebelum final pada Episode 293 yang rilis tanggal 26 Maret.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm