Sinetron dan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 12 Maret 2023: Novia Keguguran? Jeffry dan Hakim Berebut Pengin Merawat

Sinetron dan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 12 Maret 2023: Novia Keguguran? Jeffry dan Hakim Berebut Pengin Merawat

Sinetron dan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 12 Maret 2023: Novia Keguguran? Jeffry dan Hakim Berebut Pengin Merawat -sctv/instagram-

SITNAS – Baru Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Novia Keguguran? Jeffry dan Hakim Berebut Pengin Merawat.

Dalam kisah Sebelumnya Bryan menangis pada Uncle Jeffry karena harus pindah sekolah dan berpisah dengan miss Novia. Padahal di sosmed Novia banyak sekali dukungannya dan tammy juga ikut mendukungnya. Di rumah Hakim dihajar habis-habisan oleh Asraf karena terus mengganggu Novia.



Baca juga: PERDANA! Link STREAMING Drama BL Thailand Future Episode 1, Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di YouTube

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Miss Novia di Pecat dari Super Chef Show karena ulah Arjuna, hal ini juga diketahui oleh Hakim dan langsung mengejekknya habis-habisan. Sementara Tammy baru saja di kabari oleh temannya jika Novia resmi dipecat.

Jeffry akan terus memperjuangkan hubungannya dengan Miss Novia. Walaupun Arjuna sudah memecatnya tapi Rating Super Chef Show menurun karena tidak ada Miss Novia. Sementara Tammy gagal menunjukkan bukti Tes DNA Pada Hakim.



×

Bryan menangis pada Uncle Jeffry karena harus pindah sekolah dan berpisah dengan miss Novia. Padahal di sosmed Novia banyak sekali dukungannya dan tammy juga ikut mendukungnya. Di rumah Hakim dihajar habis-habisan oleh Asraf karena terus mengganggu Novia.

Baca juga: LINK Tes Warna Coloroverlab Viral di Tiktok, Pilih Palet Warna Kecantikan yang Sesuai untuk Wajah Anda

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm