Langsung Cair Rp500 Juta! Begini Aturan Baru Pengajuan KUR BNI 2023, Cepat dan Mudah Tak Perlu Sertakan Jaminan Tambahan

Langsung Cair Rp500 Juta! Begini Aturan Baru Pengajuan KUR BNI 2023, Cepat dan Mudah Tak Perlu Sertakan Jaminan Tambahan

Fasilitas Kredit hingga Rp500 Juta, Begini Aturan Baru Pengajuan KUR BNI 2023, Cepat dan Mudah Tak Perlu Sertakan Jaminan Tambahan-bni46.w05/instagram-

SITNAS.id - Bisa Pinjaman Rp500 Juta! Begini Aturan Baru Pengajuan KUR BNI 2023, Cepat dan Mudah Tak Perlu Sertakan Jaminan Tambahan.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI telah dibuka sejak 13 Februari 2023 dengan suku bunga yang diberikan pihak Bank di angka 7% eff per tahunnya.



Diketahui bahwa pada tahun 2023 ini Bank BNI akan menyalurkan dana KUR sebesar Rp36,5 triliun.

Dilansir dari website resmi BNI, tahun 2023 ini BNI mendapatkan amanah dari pemerintah untuk mengembangkan dana KUR sebesar Rp36,5 triliun.

BNI menyediakan fasilitas pinjaman Kredit secara berangsur ini untuk mempercepat perkembangan para pengusaha UMKM. 



×

Pihak penyalur kredit menawarkan 2 jenis KUR BNI 2023, yaitu KUR Mikro dan Super Mikro. KUR Mikro BNI, memiliki limit KUR Mikro Rp 10 juta – Rp 50 juta tanpa agunan tambahan dalam tenggang waktu 3 – 5 tahun.

Baca juga: Pengen Jadi TKI Tapi Kurang Modal? Bisa Pake Modal KUR TKI Bank BRI, Ini Syarat dan Caranya

Baca juga: Ternyata Ini! Cara Isi Gopay Lewat mBanking BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB, Mudah dan Ngak Ribet

Baca juga: Butuh Suntikan Dana? Cara Utang KUR Bank BRI Rp 500 juta, Ini Syaratnya

Sedangkan KUR Super Mikro BNI, memiliki limit hingga maksimum Rp 10 juta dalam jangka waktu 3-5 tahun.

Kabarnya penyalur kredit ini juga memiliki aturan baru untuk debitur yang ingin mengajukan pinjaman, yakni dalam penyelesaian administrasi tidak harus menyertakan NPWP karna syarat melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak hanya diberlakukan bagi yang mengajukan pinjaman kredit diatas Rp50 juta.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm