NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?-losmen.melati/instagram-

Sinopsis Film Losmen Melati (2023):

Pada tahun 1997 di pinggiran Jawa, Indonesia, sebuah losmen aneh dan misterius menarik perhatian para pelancong dari dekat dan jauh. Ada sebuah keluarga yang mencari tempat menginap setelah pemakaman nenek mereka, serta sepasang kekasih yang mencari tempat untuk menghabiskan malam bersama.

Namun, setelah mereka masuk, mereka menemukan bahwa hal-hal tidak seperti yang terlihat di luar. Mereka menjadi terperangkap di dalam losmen dan menyadari bahwa mereka tidak akan pernah bisa keluar.



Baca juga: Langsung Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia di Webtoon, Nasib Rosaline Akan Benar Berubah atau Sebaliknya?

Baca juga: Baper Banget Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan Zinmanga, Mampukah Rosaline Meubah Takdirnya?

Baca juga: Seperti di Istana! Kunjungi 7 Mall Terlengkap dan Terluas di Jember, Cinta Laura Samoai Kalap Belanja Disini Loh



×

Nyonya rumah, Madam Melati, memiliki rencana sendiri untuk para tamu yang memasuki motel terkutuknya. Mereka tidak akan pernah meninggalkan tempat itu.

Di tengah-tengah kengerian yang terjadi, kita mempelajari sejarah menyedihkan Melati dan kebenaran di balik ikatannya dengan losmen tersebut.

Namun, masa lalu gelap Melati dan tradisi kuno segera terganggu ketika sepasang sopir truk derek lokal mencoba melakukan perampokan pada malam hari di rumah yang jahat itu. Tidak lama kemudian, para sopir menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan besar.

Mereka menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mematikan dengan kutukan rumah dan tanpa sengaja melepaskan kejahatan yang jauh lebih besar yang telah dikubur dalam kedalaman losmen selama lebih dari satu abad.

Baca juga: 7 Masjid Termegah di Asia Tenggara, Indonesia Nomor Berapa? Barikut Jajaran Masjid Paling Wow SEA Bisa Tampung Ratusan Ribu Jamaah

Baca juga: Daftar Harga Lengkap Redmi Note 12 Series Beserta Spesifikasinya, Redmi Note 12 Pro Plus Paling Unggul? Mana Pilihan Favorit Anda

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Kamis 16 Maret 2023: Tammy Kembali Kembali Dipaksa Hakim Mengatakan Semua Rahasianya

Bagaimana para tamu dan sopir truk tersebut harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah-tengah misteri dan teror yang menghantui losmen terkutuk itu.

Link Nonton dan Beli Tiket Film Losmen Melati >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/JZyP1gk38Dw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm