TERBARU! Inilah Sinopsis Series Love and Death, Tayang 27 April 2023 di HBO - Tragedi Tragis di Satu Atap

TERBARU! Inilah Sinopsis Series Love and Death, Tayang  27 April 2023 di HBO - Tragedi Tragis di Satu Atap

love and death-hboasia/instagram-

SITNAS.id - Kisah mendebarkan akan menyorot tragedi tragis di satu atap. Sebuah series terbaru akan hadir, simak inilah sinopsis dari Love And Death yang akan ditayangkan 27 April 2023 di HBO.

Mini series Love and Death adalah sebuah drama kriminal Amerika yang disutradarai oleh Lesli Linka Glatter dan ditulis oleh David E. Kelley. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 27 April 2023, di platform streaming HBO Max.



Love and Death dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons. Serial ini diproduksi oleh beberapa produser terkemuka seperti David E. Kelley, Lesli Linka Glatter, dan Nicole Kidman.

Baca juga: Langsung Baper Inilah 4 Peyebab Kucing Suka Menempelkan Badan ke Kaki Orang, Ada Udang Dibalik Batu Ternyata Sis

Baca juga: SPOILER Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 14 dan 15, Tayang 16-17 Maret 2023 di MBC - Gye Jeol Ingat Kehidupan Masa Lalu!



×

Baca juga: SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!

Serta diproduksi oleh perusahaan seperti David E. Kelley Productions, Blossom Films, Texas Monthly, dan Lionsgate Television.

Serial ini diadaptasi dari buku berjudul "Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs" karya Jim Atkinson dan John Bloom.

Buku ini menceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan di kota kecil di Texas pada tahun 1980-an, dan serial ini akan mengangkat kisah tersebut dalam bentuk drama televisi yang menarik.

Sinopsis dan daftar pemain di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm