Daftar Pemain, Sinopsis dan Thailer Series Love and Death - Dibintangi Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons

Daftar Pemain, Sinopsis dan Thailer Series Love and Death - Dibintangi Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons

love and death-love and death/imdb-

SITNAS.id - Mini series Love and Death adalah sebuah drama kriminal Amerika yang disutradarai oleh Lesli Linka Glatter dan ditulis oleh David E. Kelley. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 27 April 2023, di platform streaming HBO Max. Penasaran dengan para pemain series Love and Death?

Love and Death dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons. Serial ini diproduksi oleh beberapa produser terkemuka seperti David E. Kelley, Lesli Linka Glatter, dan Nicole Kidman.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3 Jumat 17 Maret 2023: Seorang Pendekar Berhasil Menguasai Pedang Zulfikar hingga Berhasil Merusak Upacara Sasakalan

Baca juga: Baca To Not Die 76 77 Bahasa Indonesia: RAW ENG RESOLUSI IM DAJUN! Haegwang Makin Kuat - To Not Die S.2 Bukan Komikindo atau Manhwaindo

Baca juga: Magic 5 Series Baru Indosiar Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Profil Daftar Pemain Paling Lengkap: 5 Remaja Punya Kekuatan Super



×

Serta diproduksi oleh perusahaan seperti David E. Kelley Productions, Blossom Films, Texas Monthly, dan Lionsgate Television.

Serial ini diadaptasi dari buku berjudul "Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs" karya Jim Atkinson dan John Bloom.

Buku ini menceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan di kota kecil di Texas pada tahun 1980-an, dan serial ini akan mengangkat kisah tersebut dalam bentuk drama televisi yang menarik.

Daftar Pemain Love and Death di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm