Series Love And Death (2023) Tayang Mulai Kapan dan Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Preview

Series Love And Death (2023) Tayang Mulai Kapan dan Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Preview

Kapan Film Terbaru 2023 Berjudul Love And Death Tayang? Simak Jadwal Tayangnya Lengkap Daftar Pemain dan Thailer-HBO Max/youtobe-

Sinopsis Love and Death

Love and Death adalah sebuah drama kriminal yang mengisahkan tentang kehidupan Candy Montgomery, seorang ibu rumah tangga yang dianggap sebagai istri yang baik hati dan selalu melakukan pekerjaan rumah dengan baik.

Namun, kehidupannya berubah ketika ia bertetangga dengan sepasang suami istri yang bernama Allan Gorre dan Betty di sebuah kota kecil di Texas.



Baca juga: Langsung Baper Inilah 4 Peyebab Kucing Suka Menempelkan Badan ke Kaki Orang, Ada Udang Dibalik Batu Ternyata Sis

Baca juga: SPOILER Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 14 dan 15, Tayang 16-17 Maret 2023 di MBC - Gye Jeol Ingat Kehidupan Masa Lalu!

Baca juga: SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!



×

Semula, hubungan antara Allan dan Betty dengan Candy baik-baik saja. Namun, lambat laun kebiasaan mereka selalu bersama-sama menimbulkan hasrat yang seharusnya tak muncul. Akhirnya, keadaan yang tak terduga terjadi dan mengakibatkan kematian tragis bagi Allan dan Betty.

Serial Love and Death akan mengangkat kisah tragis ini dengan cara yang menarik. Penonton akan disuguhkan dengan akting para pemain yang luar biasa dan produksi yang berkualitas. Serial ini diharapkan dapat menjadi salah satu serial kriminal yang sukses dan menarik perhatian banyak penonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/QSV_Nyg47h8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Love and Death di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm