Suzume no Tojimari Tidak Akan Tayang di Indonesia? Ini Penjelasan Lengkapnya

Suzume no Tojimari Tidak Akan Tayang di Indonesia? Ini Penjelasan Lengkapnya

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

Selanjutnya, pada 14 April, para penggemar di Amerika Serikat, Inggris, Austria, Belgia, Kanada, Gibraltar, Irlandia, dan Luksemburg akan dapat melihat mahakarya baru Makoto Shinkai di bioskop.

Crunchyroll akan segera mengumumkan tanggal rilis teater untuk Amerika Latin dan wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika lainnya.



Film baru Makoto Shinkai menerima banyak pujian di Jepang karena alur cerita, pemeran, dan animasinya yang sangat luar biasa. Bahkan dalam tiga hari pertama pembukaannya, film tersebut mengalahkan Black Panther: Wakanda Forever dalam koleksi box office nasional.

Wakanda Forever mendaatkan lebih dari 2,4 juta USD, sedangkan Suzume no Tojimari menghasilkan 13,49 juta USD, melampaui rekor Your Name.

Baca juga: Jadwal Tayang Show Me the Money Season 11 Episode 7 SUB Indo Kapan? Simak Jadwal Lengkap Beserta Kelanjutan Tim Jay Park x Slom



×

Baca juga: PREVIEW Drakor The First Responders Episode 8 SUB Indo, Jin Ho Gae Dalam Masalah Besar

Baca juga: Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal tayang Film M3gan yang Trailernya jadi Tranding Nomor 1 di YouTube

Sinopsis Anime Suzume no Tojimari

Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota yang tenang di Kyushu, bertemu dengan seorang pemuda pengelana yang mengatakan kepadanya, 'Saya sedang mencari pintu.'

Dia mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan pegunungan seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari keruntuhan. Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu itu.

Tak lama kemudian, pintu mulai terbuka satu demi satu di sepanjang Jepang. Karena bencana datang dari sisi jauh pintu, pintu yang terbuka harus ditutup.

Bintang-bintang, matahari terbenam, dan langit pagi—di tempat dia berkelana, ada langit yang tampaknya menyatu sepanjang waktu. Dipandu oleh pintu misterius, perjalanan Suzume untuk mengunci pintu-pintu itupun dimulai.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm