Super Duper Mewah! 4 Mall Terkenal dan Terbesar di Ambon: Siap Sedia Diskon Besar-Besaran Tiap Bulan!

Super Duper Mewah! 4 Mall Terkenal dan Terbesar di Ambon: Siap Sedia Diskon Besar-Besaran Tiap Bulan!

Super Duper Mewah! 4 Mall Terkenal dan Terbesar di Ambon: Siap Sedia Diskon Besar-Besaran Tiap Bulan!-❄️♡????♡Mall Baru di Garut Siap Buat Warga Bahagia, Cek Lokasi Citimall Garut, Apakah Akan Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas?❄️ Julita ❄️♡????♡❄️ /PIXABAY-

1. Maluku City Mall

Maluku City Mall merupakan pusat perbelanjaan terpopuler dan terbesar di Ambon. Mall ini memiliki 3 lantai dan banyak tenant terkenal seperti Hypermart, KFC, hingga Gramedia. Di sini, pengunjung bisa berburu diskon hingga 50% yang sering tersedia di setiap tenant.

2. Ambon Plaza

Ambon Plaza memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki bioskop dan merupakan mall tertua di Maluku yang sudah populer sejak dulu. Mall ini juga memiliki tenant ternama seperti KFC, Gramedia, hingga tenant foodmart.



Baca juga: Gak Kalah dari Palembang! Mall Terbesar dan Terlengkap di Kabupaten Banyuasin, Mau Mampir Kesini?

Baca juga: Artis Rela Kalap! Berikut 7 Mall Super Duper Mewah dan Lengkap di Jember Sampai Buat Cinta Laura Kalap

Baca juga: Megah Pol Rek! 7 Mall Super Megah di Jember Jawa Timur, Pusat Belanja Cinta Laura Bareng Anak Asuh Hingga Borong Semua Belanjaan! Bisa Tebak Mall Mana?

3. Ambon City Center



×

Ambon City Center menjadi saingan berat Maluku City Mall lantaran sama-sama menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Maluku.

Mall ini mengusung konsep modern dan langsung terkenal sejak peresmiannya pada tahun 2012 lalu. Selain tenant yang selalu mengadakan diskon setiap hari, Ambon City Center juga sudah dilengkapi dengan bioskop.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm