Jadwal & Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 Maret 2023: Arya Gunakan Cara ini untuk Membujuk Starla Agar Mencabut Gugatan Cerainya

Jadwal & Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 Maret 2023: Arya Gunakan Cara ini untuk Membujuk Starla Agar Mencabut Gugatan Cerainya

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Arya Gunakan Cara ini untuk Membujuk Starla Agar Mencabut Gugatan Cerainya.

Sebelumnya Yumiko marah besar dan menampar Arya karena telah mengaku bujangan padahal sudah menikah. Arya asli pun tidak mengerti apa maksud Yumikp. Sedangkan Starla yang kecewa langsung meninggalkan rumah dan akan mengurus perceraiannya.



Starla memberitahukan bukti perselingkuhan Arya dengan Yumiko. Tapi Arya mala merasa kalau ada seseorang yang menyewa kembarannya untuk melakukan hal tersebut. rupanya Ruben berhasil memanga cctv di rumah Starla dan ditemukan oleh Ilham.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Episode 52 Jumat 17 Maret 2023: Devan Rela Lakukan Apa saja Demi Perjuangkan Rindu Asli

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Niko tega menghilangkan ktp Arya hingga Ia juga ingin tes DNA dengan mayat wanita yang diduga milik Ayumi. Sementara di hutan Arya yang asli sedang dicari-cari oleh anak buah Ruben, akankah nyawa Arya asli bisa selamat?

Starla berdoa kepada Tuhan untuk mengembalikan Arya yang dulu baik kepadanya. Sementara Arya asli sedang disiksa oleh Ruben dan Mayang Bertemu dengan Rudofl orang yang mencelakai Arya.

Rupanya Arya Palsu Berniat untuk menguasai harta dan kekuasaan Arya Asli. Sayang saat ia akan masuk ruang brangkas wajahnya tidak terdeteksi sebagai Arya asli. Sedangkan Arya Asli kini berada dalam ruangan dan disekap oleh Ruben.

Baca juga: Berikut Jadwal dan Rute Mudik Gratis 2023 BUMN, Cek Kuota dan Daftar Sekarang, Jangan Sampai Terlewatkan Demi Momen Ramadhan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm