Daftar Pemain, Sinopsis dan Thailer Series Love and Death - Dibintangi Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons

Daftar Pemain, Sinopsis dan Thailer Series Love and Death - Dibintangi Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons

love and death-love and death/imdb-

Sinopsis Love and Death

Love and Death adalah sebuah drama kriminal yang mengisahkan tentang kehidupan Candy Montgomery, seorang ibu rumah tangga yang dianggap sebagai istri yang baik hati dan selalu melakukan pekerjaan rumah dengan baik.

Namun, kehidupannya berubah ketika ia bertetangga dengan sepasang suami istri yang bernama Allan Gorre dan Betty di sebuah kota kecil di Texas.



Baca juga: Judul Lain Manhwa Locked Onto You - Judul Asli Your Instinctive Love Sub Indo Full Chapter

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3 Jumat 17 Maret 2023: Seorang Pendekar Berhasil Menguasai Pedang Zulfikar hingga Berhasil Merusak Upacara Sasakalan

Baca juga: Spoiler Anime Farming Life in Another World Episode 11: Kehamilan Warga Desa, Musim Dingin Semakin Dekat



×

Semula, hubungan antara Allan dan Betty dengan Candy baik-baik saja. Namun, lambat laun kebiasaan mereka selalu bersama-sama menimbulkan hasrat yang seharusnya tak muncul. Akhirnya, keadaan yang tak terduga terjadi dan mengakibatkan kematian tragis bagi Allan dan Betty.

Serial Love and Death akan mengangkat kisah tragis ini dengan cara yang menarik. Penonton akan disuguhkan dengan akting para pemain yang luar biasa dan produksi yang berkualitas. Serial ini diharapkan dapat menjadi salah satu serial kriminal yang sukses dan menarik perhatian banyak penonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/QSV_Nyg47h8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm