Anime BLUE LOCK Episode 23 Sub Indo: Rin Itoshi Mencetak Gol Terakhir, Kekalahan Isagi dan Chigiri - Tayang Segera Minggu, 19 Maret 2023

Anime BLUE LOCK Episode 23 Sub Indo: Rin Itoshi Mencetak Gol Terakhir, Kekalahan Isagi dan Chigiri - Tayang Segera Minggu, 19 Maret 2023

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Anime BLUE LOCK Episode 23 Sub Indo: Rin Itoshi Mencetak Gol Terakhir, Kekalahan Isagi dan Chigiri - Tayang Segera Minggu, 19 Maret 2023.

BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. 



Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 23 adalah pada Minggu, 19 Maret 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Baca juga: Lanjutan Drakor Taxi Driver 2 Episode 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Baca juga: Syifa Hamil dan Terungkap Caca Adalah Anak Haram dari Oki dan Fera, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 125 Hari ini 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Asik! Bansos PKH Tahap 1 Tahun 2023 sudah Cair pada 7 Kategori Saja, Segera Cek Rekening Anda Sekarang Dapatkan Rp3 Juta

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 23

Blue Lock episode 23, berjudul "Luck" atau bisa diartikan menjadi "Keberuntungan." Episode ini akan melanjutkan tentang bagaimana Isagi akan menghentikan amukan Bachira. Di episode sebelumnya, Bachira melepaskan monster batinnya, yang menyebabkan dia tidak dapat membangkitkan egonya.

Setelah melepaskan diri dan akhirnya bermain sendiri, Bachira mampu menggiring bola melewati lawan-lawannya menggunakan rangkaian gerakan skill. Namun, dia dihentikan oleh Isagi, yang percaya pada ego Bachira dan menunggunya menembak bola.

Sesuai preview, Isagi akan berhasil mencegat tembakan Bachira. Namun, bola yang telah ditangkis Isagi itu malah jatuh tepat di depan Rin Itoshi, setelah itu ia dapat mencetak gol dan mengalahkan tim Isagi.

Setelah pertandingan berakhir, tim Isagi akan merasa hancur setelah kalah dengan selisih yang sangat kecil. Salah satu anggota tim Isagi akhirnya akan dipilih oleh tim Itoshi untuk bergabung dengan mereka di tahap kelima seleksi kedua. Meski begitu, belum terungkap siapa yang akan dipilih Itoshi dan timnya.

Dengan demikian, episode mendatang kemungkinan besar akan banyak berfokus pada siapa yang akan dipilih oleh Rin, Aryu, Tokimitsu, dan Bachira sebagai rekan setim kelima mereka saat memasuki tahap kelima.

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm