Syifa Hamil dan Terungkap Caca Adalah Anak Haram dari Oki dan Fera, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 125 Hari ini 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Syifa Hamil dan Terungkap Caca Adalah Anak Haram dari Oki dan Fera, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 125 Hari ini 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.30 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Terungkap Caca Adalah Anak Haram dari Oki dan Fera.

Sebelumnya Syifa Cuma bisa berdoa kepada Tuhan demi keselamatan Dafri yang masih belum tau rimbanya. Di sisi lain Alina dan Ilham mulai menuduh Nadia yang telah menculik Dafri. Bahkan Alina tidak segan untuk balas dendam jika Nadia terbukti menyakiti Dafri.



Sementara itu ada saksi mata yang tidak ingin membuka mulutnya, hal tersebut membuat Syifa kesal. Di sisi lain Arman terus membuat Dafri terpojok bahkan ia menyiksa Dafri hingga menyuruhnya untuk mempersiapkan diri karena Arman akan membuat Kejutan.

Baca juga: MAKIN SERU STREAMING Soul Land Season 2 Episode 251 252 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Sinopsis Tajwid Cinta

Polisi memberitahukan kepada keluarga besar Syifa bahwa Dafri telah meninggal dunia. Walaupun mayatnya belum ditemukan tapi polisi yakin 100% Nyawa Dafri sudah tidak bisa diselamatkan.



×

Alina dan Rahmad mencurigai Nadia ada hubungannya dengan menghilangnya Dafri. Karena Rahmad yakin Dafri masih selamat karena ia sempat diculik bersamanya. Syifa dan Oki pun masuk ke hutan untuk mencari keberadaan Dafri.

Syifa Cuma bisa berdoa kepada Tuhan demi keselamatan Dafri yang masih belum tau rimbanya. Di sisi lain Alina dan Ilham mulai menuduh Nadia yang telah menculik Dafri. Bahkan Alina tidak segan untuk balas dendam jika Nadia terbukti menyakiti Dafri.

Baca juga: Baru Takdir Cinta yang Kupilih 18 Maret 2023: Novia Keguguran Buat Hakim Menyesal Tidak Bisa jadi Suami yang Baik

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm