Luncuran MARET Ini! Inilah Harga Realme C55 Lengkap Dengan Spesifikasinya, Resolusi Layarnya Full HD+

Luncuran MARET Ini! Inilah Harga Realme C55 Lengkap Dengan Spesifikasinya, Resolusi Layarnya Full HD+

Luncuran MARET Ini! Inilah Harga Realme C55 Lengkap Dengan Spesifikasinya, Resolusi Layarnya Full HD+-realmeindonesia/instagram-

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang dpadukan dengan RAM 6 GB/8 GB dan memori internal/ROM sebesar 128 GB/256 GB. Penyimpanan ini bisa ditingkatkan lagi menggunakan memori eksternal hingga 1 TB.

Kapasitas baterai yang dibawa Realme C55 ini sebesar 4880 mAh dilengkapi dengan fitur fast charging yaitu teknologi 33W SUPERVOOC Charge.



Beralih ke aspek kameranya, Realme C55 ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 64 MP sedangkan kamera belakangnya menggunakan lensa selfie Al dengan resolusinya 8 MP. 

Kedua kamera tersebut sama-sama mendukung konten gambar dan video dengan kualitas yang jernih. Bahkan penangkapan videonya sampai 1080P/60fps. 

Baca juga: Gak Kalah Keren! Simak Daftar Harga HP Xiaomi RAM 4 GB, Kamera Dilengkapi Fitur HD+ hingga Fitur Unggulan Lainnya



×

Baca juga: Diskon Menarik! Simak Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G Beserta Spesifikasinya, Sertifikat IP67 Buat HP Tahan Air dan Debu!

Lanjutan spesifikasi di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm