Serial IMLIE Hari Ini, Sabtu 18 Maret 2023 di ANTV : Pertunangan Aditya Berhasil, Sementara Imlie Hilang

Serial IMLIE Hari Ini, Sabtu 18 Maret 2023 di ANTV : Pertunangan Aditya Berhasil, Sementara Imlie Hilang

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Intip bocoran sinopsis Serial India IMLIE hari ini, Sabtu 18 Maret 2016 Eps 6 di ANTV - Aditya mempersiapkan pertunangannya dengan Malini. Disisi lain, Imlie menyembunyikan kesedihannya dihadapan semua orang dan pergi mencari ayahnya sendiri.

Lanjutan dari sinopsis eps 5, Imlie tidak kuasa menahan kesedihan karena mereka yang berada di dalam acara meninggalkan Imlie sendirian. Tetapi untung ada ayah kandung Imlie yang menghibur meskipun Imlie tidak tau bahwa ayah Malini adalah ayah kandung Imlie juga.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 125 Sabtu, 18 Maret 2023: Benarkah Syifa Hamil Anak Ilham Bukan Dafri?

Baca juga: Starla Resmi Batalkan Perceraiannya dengan Arya? Sinopsis Cinta Setelah Cinta 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Kronologi Mantri Suntik Mati Kades di Serang Banten, Sebut Gara-Gara Bidan Bohay hingga Foto Mesra



×

Tidak berlangsung lama, ayah kandung Imlie diajak oleh Anu untuk menemui para tamu dan meninggalkan Imlie sendirian. Imlie sedih melihat adegan suaminya akan bertunangan dengan wanita lain sementara ayahnya juga memperlakukan anaknya yang lain.

Imlie berinisiatif untuk mencari ayahnya sendiri, namun siapa sangka. Imlie malah dijebak dan diculik dibawa ke tempat yang aneh. Disisi lain ibu Adi menyadari bahwa Imlie tidak ada dilokasi pertunangan. Semua keluarga Adi pun panik mencarinya. Entah bagaimana kisah Imlie selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm