Ikatan Cinta Besok Senin, 20 Maret 2023 di RCTI: Aldebaran Masih Harus Kerepotan Mengurusi Penculik Askara

Ikatan Cinta Besok Senin, 20 Maret 2023 di RCTI: Aldebaran Masih Harus Kerepotan Mengurusi Penculik Askara

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Aldebaran Masih Harus Kerepotan Mengurusi Penculik Askara  

Dalam kisah Sebelumnya Di sisi lain Aldebaran dan Reyna mulai menjalani aktivitas seperti biasa bahkan mama Rossa sangat senang Aldebaran dan Reyna bisa kembali seperti dulu lagi. Namun Apakah kebahagiaan ini akan bertahan lama?



Baca juga: Lengkap, Profil Biodata Mimi Bayuh Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad, Benarkah Kepergok VC Diam-Diam hingga Mojok?

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran yang baru saja memeluk Askara harus dipisahkan kembali oleh Nia. Namun Nia saat berada di rumahnya mala membayangkan Aldebaran menemuinya dan berkata bahwa Asakara adalah Anak kandung Andin dan Aldebaran. 



×

Setelah ditunggu beberapa saat Aldebaran akhirnya berhasil menuju tempat persidangan Hak Asuh Reyna. Walaupun ia sempat terseok-seok dan memakai baju rumah sakit. Kini Reyna kembali bisa tinggal bersama Aldebaran di rumah tersayang mereka.

Rossa dengan senang hati memperkenalkan Yudha kepada Aldebaran yang akan bekerja di rumah mereka. Aldebaran menyadari muka Yuda yang sangat mirip dengan kakaknya Roy mungkin yang mengingatkan Rossa pada anak laki-lakinya yang meninggal.

Baca juga: 4 Wisata Alam Tersembunyi di Sulawesi Tenggara: Keindahannya Bak Surga Menakjubkan, Pernah Kesini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm