Situs Download Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton di SBS dan Viu Bukan Drakorid

Situs Download Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton di SBS dan Viu Bukan Drakorid

Situs Download Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton di SBS dan Viu Bukan Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan menyaksikan perdana, situs download dari drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 1 SUB Indo. Juga bisa nonton di SBS dan Viu bukan Drakorid.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 1 adalah hari ini Senin, 20 Maret 2023 dan episode 2 pada Selasa, 21 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.



Baca juga: Server Indo! STREAMING Download Knowing Brothers Episode 375 SUB Indo di Viu Bukan LokLok - Girl Group Generasi 1 Cuti Sehari Jadi Ibu!

Baca juga: NONTON Download Running Man Episode 646 SUB Indo, Tayang Viu Server Indo Bukan Drakorid - Berkunjung ke Dongducheon!

Baca juga: SPOILER Manhwa The Newlywed Guide Chapter 4, Segera di Line Webtoon - Ini Bisikan Cha Yi Eon Pada Seungha!



×

Bisa disaksikan di kanal SBS dan layanan streaming Viu. Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Drama The Secret Romantic Guesthouse menawarkan kisah yang menarik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan alur cerita yang penuh misteri, drama ini berhasil membuat penonton penasaran dan terus ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Preview Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/oWLwjZvsmak" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah ini dimulai ketika Yoon Dan Oh berada di pasar untuk mempromosikan layanan residensi miliknya. Namun, tiba-tiba ia berhadapan dengan sekelompok preman yang mengancamnya.

Yoon Dan Oh merasa terancam dan cemas, namun untungnya ada orang asing yang menyelamatkannya dari para preman menyeramkan. Yoon Dan Oh masih terus bersemangat untuk mempromosikan layanannya meskipun tidak ada yang berminat menyewa.

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie 20 Maret 2023: Aditya Akhirnya Menikah dengan Malini dan Memadukan Cinta Imlie

Baca juga: SOAL Wawancara Sensus Pertanian Beserta Jawabannya, Pahami Kisi-kisi Materi Pertanyaan Tes Wawancara Tahun 2023

Baca juga: Tayang lagi Sinopsis India Luv Kush 20 Maret 2023: Bharata Akan Menikahi Shinta dengan Syarat Bisa Mengangkat Busur Sakti ini

Suatu hari, Yoon Dan Oh bertemu dengan tiga cendikiawan muda yang terkenal karena parasnya yang rupawan dan kemampuan mereka untuk memikat hati siapa saja.

Mereka dikenal sebagai Taman Bunga dan Yoon Dan Oh merasa mereka adalah tamu yang ideal untuk residen miliknya. Yoon Dan Oh berharap dapat meyakinkan mereka untuk menjadi penyewa di tempatnya.

Namun, yang tidak disangka adalah ketika Taman Bunga menjadi penyewa di residen milik Yoon Dan Oh, mereka semua terlibat dalam situasi yang tak terduga dan berbahaya.

Yoon Dan Oh, bersama dengan Kang San, Kim Si Yeon, dan Jung Yoo Ha, harus menghadapi masalah yang muncul dan bekerja sama untuk mengatasinya.

Meskipun harus menghadapi situasi yang sulit, Yoon Dan Oh tetap berusaha dan bersemangat untuk menjalankan bisnisnya. Akankah mereka berhasil mengatasi masalah yang muncul?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm