Ikatan Cinta Besok Selasa 21 Maret 2023 di RCTI: Aldebaran Tulis Surat Mengharukan untuk Reyna Bikin Penonton Ikut Nangis

Ikatan Cinta Besok Selasa 21 Maret 2023 di RCTI: Aldebaran Tulis Surat Mengharukan untuk Reyna Bikin Penonton Ikut Nangis

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Di sisi lain Aldebaran dan Reyna mulai menjalani aktivitas seperti biasa bahkan mama Rossa sangat senang Aldebaran dan Reyna bisa kembali seperti dulu lagi. Namun Apakah kebahagiaan ini akan bertahan lama?

Al menemani Reyna untuk mengerjakan kegiatan sekolah yaitu menanam Pohon. Reyna sangat senang apa lagi saat melihat Al memeberikan nama pada pohon mereka berdua sebagai Alna dan berharap akan menjadi pohon yang terus tumbuh besar.



Akhirnya Nino memenangkan Hak Asuh Reyna dan segera menjemputnya dari rumah Aldebaran. Namun Al bilang pada Nino tidak akan menghalanginya untuk menjemput Reyna tapi Al dan Rossa hanya meminta kesempatan dan waktu bersama Reyna kepada Nino.

Rossa akhirnya dijemput Aldebaran untuk pulang ke rumah karena gagal menemui Reyna. Nino dengan tegas melarang keluarga Al untuk bertemu dengan Reyna. Sedangkan Reyna yang berada di kamar tidak ingin tinggal di rumah Nino.

Reyna tidak mau makan saat berada di rumah Nino akhirnya Elsa berinisiatif untuk VC dengan Aldebaran. Akhirnya berkat telepon tersebut Reyna mau makan dan membuat semua orang senang. Aldebaran harus kembali mengurusi penculik Askara yang masih belum jelas siapa.



×

Nino melihat Aldebaran terus mengawasi rumahnya hingga akhirnya Nino menegur dan akan melaporkan Aldebaran ke polisi. Untuk menghibur hatinya karena ditinggal Reyna. Al kemudian menuliskan Pesan untuk sang anak lewat surat.

Baca juga: Sinopsis dan Link RCTI Nonton Ikatan Cinta 20 Maret 2023: Nino Laporkan Aldebaran ke Polisi Karena Terus Mengintai Rumahnya

Baca juga: Kebohongan Arya Berhasil Dibongkar Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 20 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Bidadari Surgamu 20 Maret 2023: Denis Menyadari Tidak Susah Membuat Sakinah Bahagia dan Flora Terjebak Hubungan Toxic

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm