5 Kuliner Khas Pontianak yang Banyak Diserbu di Bulan Ramadhan: Cita Rasa dan Cara Pengolahan yang Unik Bikin Nagih

5 Kuliner Khas Pontianak yang Banyak Diserbu di Bulan Ramadhan: Cita Rasa dan Cara Pengolahan yang Unik Bikin Nagih

5 Kuliner Khas Pontianak yang Banyak Diserbu di Bulan Ramadhan-tresiahoban/pixabay-

SITNAS.id - 5 Kuliner Khas Pontianak yang Banyak Diserbu di Bulan Ramadhan: Cita Rasa dan Cara Pengolahan yang Unik Bikin Nagih. 

Kota yang lebih terkenal dengan sebutan kota Khatulistiwa karena dilalui oleh garis khatulistiwa tepat diatasnya, memiliki budaya unik dikarenakan kota Pontianak dihuni oleh beberapa suku. Dimana masing penduduk asli di Pontianak memberikan corak ragam budaya yang menyebabkan Pontianak menjadi kota yang kaya akan nilai budaya.



Tak hanya kaya akan budaya yang unik, Pontianak juga memiliki banyak sekali kuliner khas yang menggugah selera yang pastinya banyak dicari khususnya di bulan Ramadhan, mulai dari gorengan, jajanan tradisional hingga makanan unik dan menarik lainnya.

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Baca juga: Kuliner Solo Jawa Tengah Mirip Kuliner Jogja? Inilah 10 Rekomendasi Kuliner di Solo Jawa Tengah Penggugah Selera!



×

Baca juga: Pemburu Kuliner Sate Wajib Tahu! Inilah 7 Warung Sate Terkenal Lezat di SERANG Banten, Dijamin Bikin Nagih Terus

Tak hanya di kedai dengan menyediakan tepat khusus untuk menyantap, kuliner ini juga banyak dijajakan di pasar ataupun di pinggir jalan. Berikut 5 kuliner khas Pontianak yang banyak dicari saat bulan Ramadhan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm