NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu

NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu

NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu-V_SAGA_ANIME/Twitter-

Sinopsis Vinland Saga Season 2

Milenium baru dimulai di bagian selatan semenanjung Jutlandia di Denmark. Thorfin dijual sebagai budak dan bekerja untuk pemilik tanah Ketil.

Di sana dia bertemu Einar, seorang budak seperti dirinya. Pertemuan dengan Einar membawa dampak positif bagi hidup Thorfinn karena dia mulai merenungkan dosa-dosanya dan mencari arti hidup.



Sementara itu, Canute, yang kini menjadi Raja Inggris, tengah berusaha memperluas wilayahnya dengan mendirikan "tanah yang dijanjikan".

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo X90 Pro, Bersertifikat IP68 Tahan Debu dan Air Hingga Kedalaman 1,5 Meter

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini Senin 20 Maret 2023: Melahirkan Dengan Selamat, Bayi Novia Harus Diingkubator



×

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Besok Selasa, 21 Maret 2023 di SCTV: Jonathan Tau Rencana Arjuna yang Ingin Memisahkan Jeffry dan Novia

Dalam keadaan marah, Thorfinn menyerang Pangeran Canute sehingga harus dijual sebagai budak sebagai pendamaian. Thorfinn merasa terpukul karena tujuan hidupnya, yaitu membunuh Askeladd, diambil oleh Pangeran Canute yang dianggap naif.

Thorfinn dan Einar bekerja bersama untuk membebaskan diri dari nasib buruk mereka sebagai budak. Di sisi lain, Canute menetapkan visinya untuk mewujudkan utopia di Bumi. Vinland Saga membawa penggemarnya pada petualangan epik dengan latar sejarah yang menarik.

LINK Nonton Vinland Saga Season 2 >>LINK NONTON VINLAND SAGA SEASON 2<<

Trailer Vinland Saga Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/GY2UAAn8mmo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm