Bongkar Mahar Alshad Ahmad Kepada Nissa Asyifa Diduga Beri Mahar Segini Tidak Sebanding dengan Kekayaan Sang Pria?

Bongkar Mahar Alshad Ahmad Kepada Nissa Asyifa Diduga Beri Mahar Segini Tidak Sebanding dengan Kekayaan Sang Pria?

Bongkar Mahar Alshad Ahmad Kepada Nissa Asyifa Diduga Beri Mahar Segini Tidak Sebanding dengan Kekayaan Sang Pria?-@alshadahmad/instagram-

SITNAS.id - Bongkar Mahar Alshad Ahmad Kepada Nissa Asyifa Diduga Beri Mahar Segini Tidak Sebanding dengan Kekayaan Sang Pria?

Baru-baru ini sebuah pemberitaan kembali menyorot mengenai hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa yang dikabarkan telah mengikuti putusan adilan untuk bercerai di Pengadilan Agama Bandung. 



Kini usut demi usut kembali terungkap bahwa Alshad Ahmad saat menikahi Nissa Asyifa sejumlah Rp 3 Juta. Hal tersebut diungkapkan melalui surat duduk perkara perceraian yang viral di media sosial. 

Mahar ini menjadi sorotan lantaran tampak tidak sebanding dengan kekayaan Alshad dan terlihat telah direncanakan sebelumnya. Warganet menduga bahwa mahar yang diberikan tidak mencerminkan seorang pria yang benar-benar mencintai wanitanya. 

Baca juga: Makin Memanas! Ahli Tarot Ini Terawang Masa Depan Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Benarkah Berakhir Kandas?



×

Baca juga: Mimik Tiara Andiri Saat Ditanya Rencana Menikah dengan Alshad Ahmad Jadi Sorotan, Pakar Ekspresi Bongkar Maknanya

Baca juga: Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm