FULL! Download STREAMING Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 1 dan 2 SUB Indo, Perdana di SBS dan Viu Bukan JuraganFilm Drakorid

FULL! Download STREAMING Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 1 dan 2 SUB Indo, Perdana di SBS dan Viu Bukan JuraganFilm Drakorid

FULL! Download STREAMING Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 1 dan 2 SUB Indo, Perdana di SBS dan Viu Bukan JuraganFilm Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

Preview Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/NLbGrtea9QE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah ini dimulai ketika Yoon Dan Oh berada di pasar untuk mempromosikan layanan residensi miliknya. Namun, tiba-tiba ia berhadapan dengan sekelompok preman yang mengancamnya.



Yoon Dan Oh merasa terancam dan cemas, namun untungnya ada orang asing yang menyelamatkannya dari para preman menyeramkan. Yoon Dan Oh masih terus bersemangat untuk mempromosikan layanannya meskipun tidak ada yang berminat menyewa.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Alshad Ahmad Sebut Tidak Perjaka hingga Beberkan Pentingnya Hubungan Intim Sebelum Menikah

Baca juga: Baca Spoiler One Piece 1079 1080 Bahasa Indonesia: Jelang Perang Egghead, Ada Kapal Kurohige - Kidd Bertekuk Lutut pada Shanks



×

Baca juga: Rilis Mercenary Enrollment Chapter 128 129 130 Bahasa Indonesia Jangan di 1stkissmanga Komikindo Cek Lanjutan Terbaru

Suatu hari, Yoon Dan Oh bertemu dengan tiga cendikiawan muda yang terkenal karena parasnya yang rupawan dan kemampuan mereka untuk memikat hati siapa saja.

Mereka dikenal sebagai Taman Bunga dan Yoon Dan Oh merasa mereka adalah tamu yang ideal untuk residen miliknya. Yoon Dan Oh berharap dapat meyakinkan mereka untuk menjadi penyewa di tempatnya.

Namun, yang tidak disangka adalah ketika Taman Bunga menjadi penyewa di residen milik Yoon Dan Oh, mereka semua terlibat dalam situasi yang tak terduga dan berbahaya.

Yoon Dan Oh, bersama dengan Kang San, Kim Si Yeon, dan Jung Yoo Ha, harus menghadapi masalah yang muncul dan bekerja sama untuk mengatasinya.

Meskipun harus menghadapi situasi yang sulit, Yoon Dan Oh tetap berusaha dan bersemangat untuk menjalankan bisnisnya. Akankah mereka berhasil mengatasi masalah yang muncul?

Di episode 2, Yoon Dan Oh harus menghadapi perubahan drastis dalam hidupnya. Sebagai putri bungsu keluarga kaya, ia sebelumnya hidup dengan nyaman dan berkecukupan.

Namun, keadaan keluarganya yang memburuk membuatnya harus berjuang untuk bertahan hidup. Yoon Dan Oh saat ini bekerja keras untuk keluar dari keadaan krisis Istana Musim Panas yang sedang dihadapinya.

Ia memutuskan untuk mengoperasikan Ihwawon Inn sebagai usaha untuk memperbaiki keadaan keuangan keluarganya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm