BARU! LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 66 Full Bahasa Indonesia, GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku

BARU! LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 66 Full Bahasa Indonesia, GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku

BARU! LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 66 Full Bahasa Indonesia, GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku-Line Webtoon-

SITNAS.id – Jangan ketinggalan update terbarunya, berikut adalah link baca manhwa Manager Kim chapter 66 full bahasa Indonesia. Bisa disaksikan gratis di Line Webtoon bukan Komiku.

Manhwa Shounen adalah salah satu jenis komik yang sangat populer di Korea Selatan dan Jepang. Salah satu manhwa Shounen yang terkenal adalah Manager Kim, yang ditulis oleh Park Tae-Jun Comics Company dan digambarkan oleh Jeong Jong-Taek.



Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Series Di Bulan Suci Ini Episode 4 SUB Indo, Bisa Download di Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Baca juga: Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?



×

Berkisah tentang seorang manajer restoran bernama Kim Doyoon yang berjuang untuk mengembangkan bisnisnya dan memperluas jaringan restorannya. Dalam cerita ini, Kim Doyoon harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk persaingan dengan restoran lain, masalah keuangan, dan masalah pribadi.

Bagi pembaca server Indonesia, manhwa Manager Kim akan terus update pada setiap Senin pukul 00.00 WIB. Pada Senin, 27 Maret 2023 kemarin, manhwa ini akan mengeluarkan chapter 66 yang bisa dibaca di Line Webtoon.

Line Webtoon adalah salah satu platform komik online yang cukup populer di Indonesia. Bagi para penggemar manhwa Manager Kim, kalian bisa menikmati cerita terbaru setiap minggunya di platform ini.

Namun, bagi para penggemar manhwa Manager Kim yang ingin membaca versi orisinal Korea Selatan, manhwa ini juga akan update chapter 74 terbarunya pada hari yang sama, yaitu Senin, 27 Maret 2023. Versi orisinal manhwa Manager Kim bisa dibaca di platform Naver Webtoon atau Kakao Webtoon.

Kedua platform ini juga sangat populer di Korea Selatan dan banyak digunakan oleh para penggemar komik online. Sebagai salah satu manhwa Shounen terkenal, Manager Kim memiliki penggemar yang cukup banyak di berbagai negara, termasuk Indonesia dan Korea Selatan.

Link Baca manhwa Manager Kim yang dapat dibuka khusus penggemar, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm