Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2023: Nino Kembali Termakan Omongan Zahra yang Gagal Mencelakai Elsa

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2023: Nino Kembali Termakan Omongan Zahra yang Gagal Mencelakai Elsa

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Nino Kembali Termakan Omongan Zahra yang Gagal Mencelakai Elsa.

Sebelumnya Akhirnya Nino memenangkan Hak Asuh Reyna dan segera menjemputnya dari rumah Aldebaran. Namun Al bilang pada Nino tidak akan menghalanginya untuk menjemput Reyna tapi Al dan Rossa hanya meminta kesempatan dan waktu bersama Reyna kepada Nino.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Awas Ketipu! Berikut Daftar Pinjaman Online Ilegal 2023 yang Tidak Terdaftar Resmi di Otoritas Jasa Keuangan, Jangan Sampai Jadi Korban

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Di sisi lain Aldebaran dan Reyna mulai menjalani aktivitas seperti biasa bahkan mama Rossa sangat senang Aldebaran dan Reyna bisa kembali seperti dulu lagi. Namun Apakah kebahagiaan ini akan bertahan lama?



×

Al menemani Reyna untuk mengerjakan kegiatan sekolah yaitu menanam Pohon. Reyna sangat senang apa lagi saat melihat Al memeberikan nama pada pohon mereka berdua sebagai Alna dan berharap akan menjadi pohon yang terus tumbuh besar.

Akhirnya Nino memenangkan Hak Asuh Reyna dan segera menjemputnya dari rumah Aldebaran. Namun Al bilang pada Nino tidak akan menghalanginya untuk menjemput Reyna tapi Al dan Rossa hanya meminta kesempatan dan waktu bersama Reyna kepada Nino.

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 16 Hari ini, 22 Maret 2023: Valetta Beri Restu Meira Menikah dengan Farhan

Baca juga: PERDANA! Download Nonton Series Di Bulan Suci Ini, Episode 1 2 3 SUB Indo Tayang Vidio Original Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm