Nissa Curhat Disiksa Oleh Keluarga Pria, Usai Diceraikan Oleh Alshad Ahmad Lahirkan Anak

Nissa Curhat Disiksa Oleh Keluarga Pria, Usai Diceraikan Oleh Alshad Ahmad Lahirkan Anak

Nissa Curhat Disiksa Oleh Keluarga Pria, Usai Diceraikan Oleh Alshad Ahmad Lahirkan Anak-Tiaraandini/Instagram-

SITNAS.id - Nissa Curhat Disiksa Oleh Keluarga Pria, Usai Diceraikan Oleh Alshad Ahmad Lahirkan Anak.

Fakta ini muncul mulai dari pernikahan siri Alshad dan Nissa yang digelar di Bandung. Jadwal sidang perceraian Alshad Kautsar Ahmad dan Nissa Asyifa tersebar luas di kalangan publik. Mereka bercerai pada 28 Desember 2022.



Setelah resmi bercerai dengan Alshad, Nissa Asyifa melahirkan dan mengunggah kelahiran anaknya tersebut di media sosial, Nissa juga mengaku disiksa secara fisik, batin dan mental oleh keluarga.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih 24 Maret 2023: Jeffry Tau Novia Mengalami Pendarahan Karena Diancam Arjuna

Baca juga: LINK Download Nonton Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen SUB Indo STREAMING IQIYI BSTATION



×

Baca juga: LINK Download Nonton Left Hand Layup Episode 9 Sub INDO - Zuoshou Shanglan: Perjuangan Xu Xingze Menjadi Pemain Basket Terbaik!

"Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022," tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagramnya dilansir oleh Sitnas.id dari detikHot Kamis 23 Maret 2023.

Unggahan tersebut banyak yang mengunggah ulang postingan Nissa. Di unggahannya tersebut, Nissa berdoa agar buah hatinya selalu diberikan keberkahan.

Baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm