Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!-sumargodenny/instagram-

SITNAS.id - Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Pekan lalu, Alshad Ahmad menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Tak lama selang menghadiri podcast tersebut, isu soal dirinya menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa, terbongkar dan viral di media sosial.



Baca juga: Penjelasan Lengkap PA Bandung Membenarkan Kasus Alshad Ahmad Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa, Sebut Pihak Pria yang Ajukan Talak

Awalnya, salah satu tim Denny Sumargo meminta pendapat kepada sang aktor terkait kasus Alshad Ahmad yang tengah viral akhir-akhir ini, karena banyak netizen yang beranggapan bahwa Alshad Ahmad terkena 'kutukan' podcast Denny Sumargo. Terkait hal itu, Denny pun akhirnya angkat bicara.

"Yang kemarin bang, di podcast elu. Itu gimana, bang? Ada yang komen, 'Jangan-jangan sebelum diundang podcast, Densu sudah tahu semuanya," ucap tim Denny dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Jumat, 24 Maret 2023.



×

Baca juga: Ungkap Awal Kisah Pertemuan dengan Tiara Andini, Denny Sumargo Terus Siram Pertanyaan Untuk Alshad

Baca juga: Komentar Raffi Ahmad Tanggapi Pernikahan dan Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Justru Beberkan Hal ini!

ungkapan lain Denny Sumargo ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm